Daisuke Sato Akui Level Permainan Persib Tetap Terjaga

Daisuke Sato Akui Level Permainan Persib Tetap Terjaga Pemain Persib, Daisuke Sato dan I Putu Gede Juni Antara saat menjalani latihan di Stadion Sidolig, Senin 5 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Daisuke Sato akui persiapan timnya berjalan sangat baik di masa pramusim ini. Hal itu dibuktikan Daisuke Sato dari dua kali sesi latihan yang dijalani timnya.

Persib sudah start melakukan persiapan pramusim sejak Senin 5 Juni 2023, dengan menjalani latihan perdana di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Dalam dua kali sesi latihan tersebut, Daisuke Sato menjelaskan tim Persib Bandung terus berprogres menjadi lebih baik. Apalagi pada akhir sesi latihan, level permainan timnya terlihat tetap terjaga, meski sempat diliburkan selama lebih dari sebulan.

Baca Juga : Respons Viking Persib Club Atas Aturan Larangan Kehadiran Suporter Tim Tamu

"Ya persiapan berjalan dengan baik dan kami sudah mulai berlatih dengan game dua hari ini, bermain sebelas lawan sebelas," ujar pemain asal Filipina itu pada Selasa, 6 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lanjut Sato, hal ini menjadi bukti bahwa para pemainnya tetap profesional selama berlibur. Sehingga level kebugaran rekan-rekan setimnya tetap berada di posisi terbaik.

"Pemain juga profesional untuk menjaga kondisi mereka untuk tetap fit," imbuhnya.

Baca Juga : 10 Persen Hasil Penjualan Tiket Indonesia vs Palestina Disumbangkan untuk Rakyat Palestina

Meski demikian, pemain bernomor punggung 66 itu menilai timnya masih memiliki kekurangan. Namun ia optimistis, timnya dapat mengatasi kekurangan tersebut di sisa waktu persiapan menghadapi kompetisi musim 2023/2024.

"Jadi kami melakukan game dengan baik hari ini dan kemarin, sehingga kami juga bisa bisa berbenah banyak. Jadi dalam dua latihan kami berlatih dengan baik," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini