Persib Mulai Serius Tatap Kompetisi Liga 1 2023/2024

Persib Mulai Serius Tatap Kompetisi Liga 1 2023/2024 Pelatih Persib, Luis Milla memimpin latihan perdana pada Senin 6 Mei 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung baru saja menyelesaikan sesi latihan rutin pada Selasa, 6 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Sederet materi latihan yang disiapkan tim pelatih berhasil dilahap seluruh pemain Persib Bandung.

Sesi latihan hari ini cukup berbeda jika dibandingkan dengan sesi latihan perdana. Di sesi latihan sore ini, ada banyak kombinasi yang dilakukan jajaran tim pelatih untuk meningkatkan performa timnya.

Pemain bertahan Persib Bandung, Daisuke Sato menjelaskan sesi latihan kali ini terbilang cukup berat dibanding sebelumnya. Pasalnya tim pelatih mulai meningkatkan level kebugaran pemain dengan materi latihan berintensitas tinggi.

Baca Juga : Daisuke Sato Akui Level Permainan Persib Tetap Terjaga

Namun tak hanya peningkatan level kebugaran, Sato menambahkan jajaran tim pelatih juga terlihat ingin menerapkan taktik permainan. Sehingga di akhir sesi latihan, pemainnya akan bermain dalam permainan sebelas melawan sebelas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya kami berlatih taktikal tapi dalam waktu yang bersamaan juga kami tetap mengasah aspek fisik," ujar pemain jebolan Liga Thailand tersebut pada Selasa, 6 Juni 2023.

Dengan banyaknya modifikasi di program latihan, pemain asal Filipina itu menegaskan, Persib mulai serius memperkokoh setiap sektor di timnya. Ia yakin, Persib akan secara bertahap memperbaiki performanya di masa pramusim kali ini.

Baca Juga : Respons Viking Persib Club Atas Aturan Larangan Kehadiran Suporter Tim Tamu

"Jadi kami sudah mencoba bersiap untuk mengawali liga dengan step by step," tutupnya.

Persib sendiri menjadwalkan pemusatan latihan pada pertengahan bulan ini di Yogyakarta dan akan melakoni 2-3 pertandingan uji coba.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini