TERPOPULER: 4 Wajah Baru di Latihan Persib Hingga Teja 'Gantikan' Henhen Herdiana

TERPOPULER: 4 Wajah Baru di Latihan Persib Hingga Teja 'Gantikan' Henhen Herdiana Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 7 Juni 2023.

Ada 4 wajah baru yang menghiasi sesi latihan Persib di Lapangan Sidolig, kemarin.

Kabar lainnya soal Beckham Putra Nugraha yang diguyur bonus hingga Teja Paku Alam akan gantikan Henhen Herdiana di Liga 1 2023/2024.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Ada 4 Wajah Baru di Sesi Latihan Persib Hari Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung kembali menjalani sesi latihan rutin di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Selasa sore, 6 Juni 2023. Latihan yang digelar secara tertutup ini diikuti sejumlah wajah baru.

Ada 4 wajah baru yang hadir di sesi latihan sore ini. Mereka adalah pemain dari Akademi Persib, yakni M. Adzikry, Razan Syifa, Putra Sheva, dan Kevin M. Islami.

Belum jelas status keempat pemain tersebut bersama Persib. Hanya saja Persib memastikan diri akan melanjutkan tradisi mempromosikan hasil binaannya sendiri.

2. Alhamdulillah, Beckham Putra Nugraha Dapat Bonus

Beckham Putra Nugraha dan seluruh awak tim sepak bola Indonesia mendapat bonus dari pemerintah usai membawa Indonesia meraih medali emas di SEA Games 2023 di Kamboja beberapa waktu lalu.

Diinformasikan, Pemerintah Indonesia memberikan apresiasi bonus dengan jumlah total sebesar Rp289 miliar ke pada seluruh atlet, pelatih dan asisten pelatih yang telah meraih medali emas, perak, dan perunggu di ajang olahraga SEA Games 2023 Kamboja di Istana Merdeka Jakarta, Senin 5 Juni 2023.

Beckham Putra Nugraha menjadi satu-satunya pemain Persib yang masuk dalam skuad Indonesia U-22.

3. Liga 1 2023/2024, Teja Paku Alam 'Gantikan' Henhen Herdiana

Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/2024, satu orang pemain Persib Bandung memutuskan untuk menanggalkan nomor punggung lamanya.

Teja Paku Alam dipastikan melepas nomor punggung 14 yang digunakannya selama memperkuat Persib Bandung.

Pada kompetisi Liga 1 2023/2024, Teja Paku Alam akan 'menggantikan' Henhen Herdiana dengan menggunakan nomor punggung 12.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini