Begini Penilaian Luis Milla setelah Melihat Penampilan Ryan Kurnia dan Putu Gede di Laga Uji Coba

Begini Penilaian Luis Milla setelah Melihat Penampilan Ryan Kurnia dan Putu Gede di Laga Uji Coba Ryan Kurnia. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, mengaku cukup puas melihat penampilan dua dari empat pemain anyar, Ryan Kurnia dan I Putu Gede Juni Antara.

Keduanya dilibatkan dalam pertandingan uji coba melawan Persib U-21 di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Jumat 9 Juni 2023.

Dalam pertandingan tersebut, Persib yang unggul segalanya menang dengan skor 3-0 lewat dua gol yang dicetak Ciro Alves dan 1 gol dari Febri Hariyadi.

Baca Juga : Luis Milla tak Ingin Terlalu Serius Respons Hasil Uji Coba

"Sama dengan semua pemain, mereka punya atitude dan juga teknik yang bagus baik itu (Ryan) Kurnia dan Putu," kata Luis Milla, Jumat 9 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Luis Milla sendiri memiliki harapan dan keyakinan para pemain baru bisa mengangkat kualitas permainan Persib di kompetisi musim depan.

"Kami mempunyai harapan mereka bisa lebih baik lagi karena mereka adalah pemain yang memiliki gaya bermain dan juga konsep bermain dari Persib," kata Luis Milla.

Baca Juga : Akademi Persib Dapat Banyak Pengalaman Selama Berlatih di Qatar

"Tapi setiap pemain tentunya butuh beradaptasi dan saya harap mereka bisa beradaptasi dengan cepat bersama tim," ujarnya.

Sementara dua pemain anyara Persib lainnya yakni Edo Febriansah absen karena harus membela Timnas Indonesia jelang laga uji coba lawan Palestina dan Argentina.

Sedangkan Tyronne del Pino belum gabung dengan tim, karena masih menikmati liburan setelah baru selesai misi bersama Muangthong United di Liga Thailand.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini