Luis Milla tak Ingin Terlalu Serius Respons Hasil Uji Coba

Luis Milla tak Ingin Terlalu Serius Respons Hasil Uji Coba Dedi Kusnandar duel memperebutkan bola dengan pemain Persib U-21 dalam laga uji coba di Stadion Sidolig, Jumat 9 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, mengatakan belum saatnya untuk menyimpulkan kesiapan Maung Bandung menghadapi kompetisi musim depan.

Apalagi Persib baru beberapa hari menjalani program pramusim. Luis Milla ingin memastikan semuanya dilakukan secara bertahap karena tim baru berlatih beberapa hari.

Pelatih asal Spanyol itu tak ingin terlalu serius merespons hasil yang didapat Persib saat mengalahkan Persib U-21 dalam pertandingan uji coba di Stadion Sidolig, Jumat 9 Juni 2023.

Baca Juga : Akademi Persib Dapat Banyak Pengalaman Selama Berlatih di Qatar

Dalam pertandingan tersebut, Persib yang unggul segalanya menang dengan skor 3-0 lewat dua gol yang dicetak Ciro Alves dan 1 gol dari Febri Hariyadi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Menurut saya hasil dari pertandingan hari ini tidak penting," tegas Luis Milla kepada wartawan, Jumat 9 Juni 2023.

"Yang lebih penting adalah satu langkah untuk pramusim dan kami baru berlatih empat hari, kami tiga hari melatih konsep bermain yang diterapkan, bagaimana ide yang kami terapkan."

Baca Juga : PERSIB AING, AING PISAN! #106: Skuad Persib Impian Luis Milla, Mengerikan!

Pertandingan uji coba lawan Persib U-21 hari ini, kata Luis Milla, tidak lebih dari mengaplikasikan kerja keras yang dilakukan selama beberapa hari terakhir.

"Lalu di hari ini kami memantaunya, bagaimana situasi dan bagaimana pemain menguasai bola. Menurut saya ini wajar pemain belum berada di level yang tertinggi," jelasnya.

"Tapi step by step saya sangat senang dengan cara kerja dan sikap dari pemain, menurut saya itu yang terpenting," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini