Ini Calon Lawan Uji Coba yang Akan Dihadapi Persib di Yogyakarta

Ini Calon Lawan Uji Coba yang Akan Dihadapi Persib di Yogyakarta Aksi Ciro Alves saat uji tanding Persib vs Persib U-21 di Stadion Sidolig pada Jumat 9 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menjadwalkan program pemusatan latihan atau TC selama dua pekan di Yogyakarta, mulai pertengahan bulan Juni.

Selain berlatih, Persib pun seperti dikatakan Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengagendakan dua sampai tiga pertandingan uji coba menghadapi klub yang level.

Sampai sekarang belum terkonfirmasi secara resmi klub Liga 1 mana saja yang akan dihadapi Persib Bandung selama menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

Baca Juga : Ada yang Bikin Luis Milla Senang, Ini Penyebabnya

Namun kabar yang beredar menyebutkan, Barito Putera, tertarik menjalani uji tanding melawan Persib di Yogyakarta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tim besutan Rahmad Darmawan tersebut, sejak pertengahan bulan Mei 2023, sudah berada di Yogyakarta untuk menggelar program TC yang terbilang lumayan panjang.

Sebelumnya Barito Putera sendiri telah melakoni uji tanding menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Universita Negeri Yogyakarta (UNY).

Baca Juga : Begini Penilaian Luis Milla setelah Melihat Penampilan Ryan Kurnia dan Putu Gede di Laga Uji Coba

Sebelumnya Deputi CEO Persib, Teddy Tjahjono, menjelaskan mengapa Yogyakarta dipilih jadi lokasi pemusatan latihan oleh pelatih Persib, Luis Milla Aspas.

"Mungkin dari pelatih memilih Yogya karena disitu menjadi tempat yang familiar karena kita beberapa kali ke sana. Dan, Yogya juga punya suasana yang enak karena banyak sekali tim-tim Liga 1 yang TC di sana," ujar Teddy Tjahjono, belum lama ini.

Selain karena familiar dan suasananya yang mendukung, Yogya juga memiliki sejumlah fasilitas lapangan yang dilengkapi sarana latihan cukup memadai. Beberapa fasilitas lapangan di Yogyakarta, seperti di kawasan Maguwoharjo, ada yang dilengkapi dengan penginapan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini