TERPOPULER: Igbonefo Merasa Sangat Berat, Tapi Yakin Pilihan Terbaik Hingga Calon Lawan Persib di Laga Uji Coba Yogyakarta

TERPOPULER: Igbonefo Merasa Sangat Berat, Tapi Yakin Pilihan Terbaik Hingga Calon Lawan Persib di Laga Uji Coba Yogyakarta Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 9 Juni 2023.

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, meyakini regulasi larangan kepada suporter tamu hadir di stadion, bertujuan untuk kebaikan bersama.

Kabar lainnya soal Persib petik kemenangan di laga uji coba dan calon lawan uji coba Persib di Yogyakarta.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Victor Igbonefo Merasa Sangat Berat, tapi Yakin Ini Pilihan Terbaik


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, meyakini regulasi larangan kepada suporter tamu hadir di stadion, bertujuan untuk kebaikan bersama.

Selain melarang suporter tim tamu hadir di dalam stadion, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga melakukan pembatasan jumlah penonton sebesar 50 persen dari total kapasitas.

Igbonefo menilai, kebijakan larangan kepada suporter tim tamu hadir di stadion dan pembatasan penonton, tidak lepas dari masih tingginya potensi kericuhan di pertandingan sepak bola Indonesia.

2. Persib Petik Kemenangan di Laga Uji Coba Hari Ini, Ciro Alves Borong 2 Gol

Persib Bandung berhasil mengalahkan Persib U-21 di laga uji coba pada Jumat, 9 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Dalam pertandingan yang digelar dengan waktu normal selama 2x45 menit tersebut, Persib yang lebih unggul segalanya menang dengan skor 3-0 atas para juniornya.

Perbedaan level kualitas membuat laga uji coba ini terbilang jomplang. Sehingga Persib berhasil menguasai jalannya pertandingan atas Persib U-21.

3. Ini Calon Lawan Uji Coba yang Akan Dihadapi Persib di Yogyakarta

Persib Bandung menjadwalkan program pemusatan latihan atau TC selama dua pekan di Yogyakarta, mulai pertengahan bulan Juni.

Selain berlatih, Persib pun seperti dikatakan Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengagendakan dua sampai tiga pertandingan uji coba menghadapi klub yang level.

Sampai sekarang belum terkonfirmasi secara resmi klub Liga 1 mana saja yang akan dihadapi Persib Bandung selama menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini