Prediksi David Da Silva Soal Final Liga Champions Manchester City vs Inter Milan

Prediksi David Da Silva Soal Final Liga Champions Manchester City vs Inter Milan David da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva rupanya sudah memiliki jagoan di laga final Liga Champions Eropa yang mempertemukan Manchester City vs Inter Milan.

David da Silva mengku akan mendukung tim Manchester City di perebutan trofi Si Kuping Besar tersebut.

Menurut David da Silva dukungan yang diberikan kepada Manchester City bukan tanpa sebab. Pasalnya ada banyak poin plus yang dimiliki The Citizen demi mendapatkan gelar tersebut.

Baca Juga : Daisuke Sato: Kami Menantikan Sesuatu yang Besar Musim Ini

Selain performa apik Manchester City sepanjang musim ini baik di kompetisi domestik maupun Eropa, David menilai keberadaan Erling Haaland dirasa akan menambah kekuatan tim besutan Pep Guardiola tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi secara permainan, David Da Silva mengaku sangat gemar dengan gaya bermain dari Erling Haaland yang tampil secara militan dalam membuat kegaduhan di lini bertahan lawan.

"Manchester City sedang dalam performa terbaiknya saat ini dan Haaland adalah striker yang gaya bermainnnya sangat saya suka," ujar David pada Jumat, 9 Januari 2023.

Sebagai informasi, laga Final Champions Eropa akan digelar pada Ahad 11 Juni 2023, dini hari WIB, di Atarturk Olympic Stadium, Turki.

Duel yang akan disiarkan secara langsung oleh SCTV itu akan menghadirkan dua tim terbaik, yakni Inter Milan dan Manchester City.

Baca Juga : Kiper Keempat Persib Akhirnya Terjawab, Passos Bicara Potensi Datangkan Wajah Baru

Pria asal Brasil itu memprediksi Manchester City akan memenangkan laga ini dengan gaya bermainnya. Ia berharap Phil Foden cs bisa unggul dengan defisit dua gol atas tim Nerazzurri.

"Saya rasa City akan memenangkan laga ini, mungkin skornya 3-1 untuk Manchester City," tutup David Da Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini