Tanggapan Igbonefo Soal Perubahan Format Kompetisi dan Larangan Kehadiran Suporter Tamu

Tanggapan Igbonefo Soal Perubahan Format Kompetisi dan Larangan Kehadiran Suporter Tamu Pemain Persib, Victor Igbonefo. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah regulasi baru akan diterapkan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Penerapan regulasi itu menuai reaksi dari banyak pihak, salah satunya pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo.

Victor Igbonefo mengatakan akan ada penyesuaian yang harus dilakukannya dalam menyikapi sejumlah regulasi baru tersebut. Apalagi penyesuaian itu berkaitan dengan format kompetisi di musim ini.

Baca Juga : Reky Rahayu Masih Menghilang, Luizinho Passos Ungkap Penyebabnya

Baginya, perubahan format tersebut terbilang cukup baik dan bisa membantu para pemain lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja ia berharap, perubahan tersebut dapat memberikan dampak baik dan menjadikan Liga 1 lebih kompetitif,

"Tentu ada maksud yang baik buat itu, dan bisa bantu pemain. Harapan kita untuk liga yang lebih baik," ujar Victor Igbonefo kepada awak media pada Kamis, 8 Juni 2023.

Di sisi lain, Victor Igbonefo menilai pembatasan kuota dan larangan kehadiran suporter tim tamu akan memberatkan suporter. Ia berharap regulasi tersebut bersifat sementara demi kebaikan seluruh pihak.

Baca Juga : CEO Dewa United Buka-bukaan Soal Peminjaman Henhen Herdiana dari Persib

"Ya sangat berat, tapi ini situasi yang selalu alami di indonesia. Selalu ada pertengkaran antara suporter dan karena tahun politik untuk keamanan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini