Instruksi Aji Santoso Membuat Pemain Baru Persebaya Dusan Stefanovic Tertawa

Instruksi Aji Santoso Membuat Pemain Baru Persebaya Dusan Stefanovic Tertawa Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Puzzle asing Persebaya Surabaya akhirnya lengkap. Dusan Stefanovic menjadi pemain asing terakhir yang didatangkan oleh Bajul Ijo musim ini.

Dusan Stefanovic akan mengisi slot bek tengah yang sebelumnya dihuni oleh Leo Lelis.

Pemain asal Serbia ini akan bergabung dengan 5 pemain asing lainnya, yakni Sho Yamamoto, Ze Valente, Paulo Victor, Bruno Moreira dan Song Ui-young.

Baca Juga : Tertangkap Kamera Berlatih Bersama Tim Liga 1, Inikah Klub Baru Erwin Ramdani?

Setelah resmi diperkenalkan Persebaya, Dusan Stefanovic langsung mendapat instruksi dari pelatih Persebaya Aji Santoso. Namun sang pemain malah tertawa saat mendapat perintah dari pelatih barunya tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dusan Stefanovic diminta untuk beristirahat terlebih dahulu karena sudah menempuh perjalanan udara yang cukup panjang. Aji Santoso memintanya untuk bergabung hari Senin mendatang.

“Saya sudah bicara banyak dengan Dusan (Stefanovic). Saya suruh istirahat sampai Senin sore baru ikut latihan. Kondisinya capek sekali malah saya sampaikan suruh tidur mulai Jumat bangun-bangun pagi, ketawa dia,” ujarnya.

Aji Santoso menilai sosok Dusan Stefanovic secara postur cukup ideal untuk diandalkan dalam mengawal lini pertahanan Persebaya.

“Dusan memang cukup ideal untuk pemain stoper, ya kita tidak terlalu banyak untuk pemain tinggi ada Dusan, Anis (Yohanes Kandaimu), dan Kadek (Raditya), cukup lah,” jelas pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Baca Juga : Indonesia vs Palestina, Marc Klok Bilang Begini Pada Mohammed Rashid

Sementara Manajer Tim Persebaya, Yahya Alkatiri menyebut Dusan Stefanovic mendapat kontrak berdurasi selama semusim tetapi jika penampilannya dirasa memuaskan, manajemen akan menyodorkan perpanjangan kontrak.

“Satu musim, semoga kalau baik ya kita perpanjang,” ucap Yahya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini