Satu Cara Agar Persib Jadi yang Terbaik di Liga 1 2023/2024 Menurut David Da Silva

Satu Cara Agar Persib Jadi yang Terbaik di Liga 1 2023/2024 Menurut David Da Silva David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Perjuangan Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2023/2024 akan dimulai pada Ahad 2 Juli 2023. Persib akan menantang Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Penyerang Persib David Da Silva mengatakan, pada kompetisi musim ini, target Persib tetap sama seperti musim lalu.

Pemain asal Brasil ini pun berharap bisa memberikan trofi Liga 1 untuk tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Baca Juga : PSM Makassar Diguyur Bonus Rp1 Miliar

"Kami akan mulai lagi berjuang untuk meraih trofi. Saya pun berharap bisa memberikan itu," ujar David Da Silva dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


David Da Silva pun mengungkapkan cara agar target juara musim ini terwujud. Konsistensi menjadi kunci utama Persib untuk meraih predikat nomor satu di Indonesia.

"Tapi, ini perjalanan panjang yang akan dijalani, saya pikir, kami harus konsisten dengan mengikuti arahan pelatih agar kami bisa menampilkan yang terbaik," bebernya.

Sebagai seorang penyerang, David Da Silva berharap bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Karena ia menyadari, bermain di tim besar yang sarat akan sejarah, predikat juara selalu diharapkan banyak orang.

Baca Juga : Kembali ke Surabaya, Ini Kata Rachmat Irianto

"Saya berharap bisa melakukan pekerjaan dengan baik. Sebab, sebagai salah satu klub terbesar di Indonesia, kami selalu punya target dan semua orang akan mengharapkan kami untuk berjuang menjadi juara," pungkas David Da Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini