Persib Dirumorkan Tertarik Boyong Pemain Jebolan Liga Jerman

Persib Dirumorkan Tertarik Boyong Pemain Jebolan Liga Jerman Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah melengkapi kuota enam pemain asing, tetapi menarik ditunggu siapa pemain anyar berikut yang bakal gabung dengan Maung Bandung.

Sejauh ini, Persib telah mendatangkan lima pemain baru yakni Ryan Kurnia, Edo Febriansah, I Putu Gede Juni Antara serta dua pemain asing Spanyol, Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez Martin.

Persib Bandung dipercaya masih belum berhenti melakukan pembelian pemain, karena masih memiliki slot kosong untuk pemain lokal.

Baca Juga : Lini Tengah Memanas setelah Persib Rekrut Tyronne Del Pino, Begini Komentar Beckham

Persib sekarang dirumorkan tengah menjajaki kemungkinan menggaet Luah Mahessa, gelandang muda jebolan klub Liga Jerman, Bonner SC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Luah Mahessa adalah pemain blasteran Indonesia-Jerman yang sempat memperkuat Timnas Indonesia U-19 ketika menjalani pemusatan latihan di Kroasia, beberapa tahun lalu.

Dia pun diketahui sempat mengadu nasib di Dewa United FC pada pertengahan tahun 2022 lalu jelang kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 bergulir, namun batal dikontrak.

Baca Juga : Sudah Gabung Latihan Persib, Beckham Putra Ungkapkan Perasaannya

Luas Mahessa diketahui memiliki saudara kembar bernama Kelana Mahesa yang juga sempat dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia.

Rumor Luas Mahessa jadi bidikan Persib diungkap oleh akun anonim di media sosial. Belum ada konfirmasi ada Persib terkait kebenaran kabar tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini