Sudah Gabung Latihan Persib, Beckham Putra Ungkapkan Perasaannya

Sudah Gabung Latihan Persib, Beckham Putra Ungkapkan Perasaannya Beckham Putra sudah gabung latihan dengan Persib sekaligus tampil dalam uji coba kontra Bandung United di Stadion Sidolig, Senin 12 Juni 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, sudah kembali berlatih dalam sesi latihan sekaligus uji coba kontra Bandung United pada Senin, 12 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Dalan sesi latihan dan uji coba tersebut, Beckham Putra Nugraha langsung turun di babak kedua dan nampak sangat nyaman dalam membantu penyerangan timnya.

Beckham Putra Nugraha mengaku, sangat senang karena akhirnya bisa ikut dalam sesi latihan sekaligus uji coba pada sore ini. Baginya tak ada kesulitan apapun meski harus langsung mendapat tantangan berupa laga uji coba kontra Bandung United.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib vs Bandung United: David da Silva Hattrick

Beckham menjelaskan, level kebugarannya memang cukup baik setelah mendapatkan libur selama sepekan. Namun ketika saat berlibur, ia tetap mendapatkan program latihan mandiri dari jajaran tim pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Beckham juga dikasih program juga sama coach Carlos jadi Beckham harus menjalani program itu. Jadi alhamdulillah bisa kembali bergabung di hari ini, tetap penuh semangat," ujar pemain yang akrab disapa Etam itu saat ditemui usai latihan.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Beckham merupakan salah seorang pemain yang mendapatkan waktu berlibur lebih lama ketimbang pemain lainnya. Hal itu disebabkan, Beckham mendapatkan dispensasi dari tim pelatih setelah berhasil mengantarkan Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas di SEA Games 2023.

Baca Juga : Alberto Rodriguez Tinggalkan Spanyol dalam Kesedihan, Buka Lembaran Baru Bersama Persib

Pemain bernomor punggung 7 itu menegaskan program latihan yang diberikan jajaran tim pelatih di waktu berlibur memberikan dampak luar biasa. Bahkan di uji coba tadi, ia merasa sangat siap ketika diturunkan pada babak kedua.

"Tidak sih tidak kesulitan karena mungkin Beckham sudah dikasih program juga sama coach carlos dan ditanya juga apakah Beckham siap atau tidak kalau diturunkan 15 atau 20 menit, ya siaplah sangat siap. Beckham harus siap dengan program itu," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini