Hasil Pertandingan Persib vs Bandung United: David da Silva Hattrick

Hasil Pertandingan Persib vs Bandung United: David da Silva Hattrick Aksi David da Silva di laga uji coba Persib vs Bandung United di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin 12 Juni 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil menang atas Bandung United di sesi uji coba pada Senin sore, 11 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Persib Bandung menang dengan skor telak atas Bandung United 6-0.

Di babak pertama, Persib Bandung menurunkan skuad terbaiknya dengan skema 3-4-3. Sepanjang babak pertama, Maung Bandung berhasil unggul dari segala sektor hingga akhirnya berhasil mencetak gol lebih dulu lewat Ezra Walian usai menyambut bola umpan dari Ryan Kurnia di menit 21, skor berubah 1-0.

Usai gol pertama tercipta, Persib terus mengepung tim Bandung United. Hanya saja skor 1-0 tak berubah hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Baca Juga : Alberto Rodriguez Tinggalkan Spanyol dalam Kesedihan, Buka Lembaran Baru Bersama Persib

Di babak kedua, Persib hampir menarik semua pemainnya dan memasukan pemain dengan tenaga segar. Termasuk memasukan Beckham Putra Nugraha yang hadir dalam sesi uji coba hari ini, setelah sebelumnya mendapatkan waktu beristirahat lebih lama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gol kedua tercipta untuk Persib Bandung lewat David da Silva di 5 menit usai babak kedua berjalan. Bermula dari kemelut di depan gawang Bandung United, David yang berdiri bebas berhasil menempatkan bola ke sudut tersulit untuk dijangkau kiper lawan, skor berubah 2-0.

Tak lama berselang, David kembali mencetak gol usai mendapatkan menyusur tanah dari sisi sayap. Ia yang tanpa kawalan langsung menembak bola ke gawang Bandung United, skor berubah menjadi 3-0.

Baca Juga : Dimas Drajad Dapat Wejangan dari Shin Tae-yong Jelang Indonesia vs Palestina

Giliran Febri Hariyadi yang mencetak gol keempat Persib di sesi uji coba kali ini. Bermula umpan lambung yang dikirim Putu Gede, Febri langsung menyambar bola dengan kaki kanannya, skor bertambah menjadi 4-0.

David da Silva menggila di laga ini dengan mencetak hattrick usai menerima umpan manis dari Arsan Makarim. David yang melihat kiper lawan maju ke depan, langsung mencetak gol dengan teknik Pallonetto, skor berubah menjadi 5-0.

Gol terakhir tercipta oleh kaki Febri Hariyadi yang berhasil mengelabui bek lawan. Usai ruang tembak tercipta, Febri langsung menyambar bola ke sudut tersulit digapai Persib, skor berubah menjadi 6-0 sekaligus bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.**

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini