Dimas Drajad Dapat Wejangan dari Shin Tae-yong Jelang Indonesia vs Palestina

Dimas Drajad Dapat Wejangan dari Shin Tae-yong Jelang Indonesia vs Palestina Dimas Drajad. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Timnas Indonesia, Dimas Drajad mengungkapkan kesiapannya jelang pertandingan persahabatan melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu lusa, 14 Juni 2023.

Striker Persikabo 1973 tersebut, mengaku sudah mendapatkan wejangan 'khusus' dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong jelang pertandingan kontra Palestina nanti.

Seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Dimas Drajad mengungkapkan, Shin Tae-yong memintanya lebih efektif dalam menuntaskan setiap peluang di depan gawang.

Baca Juga : Riwayat Cedera Alberto Rodriguez Martin Rekrutan Anyar Persib

"Coach Shin berpesan, saya sebagai pemain depan, harus lebih fokus kepada penyelesaian akhir, jadi kita harus memanfaatkan latihan, karena di pertandingan kita tidak tahu. Kalau bisa, satu peluang satu gol," ungkap Dimas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dimas Drajad sendiri mengaku, persiapan yang dilakukan dirinya bersama skuad Timnas Indonesia berjalan cukup bagus. Apalagi komposisi pemain sudah lebih komplet dibandingkan sebelumnya.

"Persiapan kita bagus semua, pemain sudah mulai komplet. Semoga kita bisa cha lebih bagus untuk menatap pertandingan besok melawan Palestina," tuturnya.

Baca Juga : Bek Senior Persib Buka Suara Terkait Latihan Intensitas Tinggi

Menu latihan hari ini diungkapkan juga oleh Dimas dan kondisi dirinya pun lebih baik saat ini.

"Hari ini latihan pemulihan dan set piece. Kondisi saya lebih baik, kemarin sempat sedikit ada masalah di lutut, sekarang sudah tidak masalah. Bagus di sini lapangan latihannya ya," katanya.

"Semoga nanti di pertandingan melawan Palestina saya sebagai pemain bisa memberikan yang terbaik dan meraih hasil yang baik juga," lanjutnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini