Alberto Rodriguez Tinggalkan Spanyol dalam Kesedihan, Buka Lembaran Baru Bersama Persib

Alberto Rodriguez Tinggalkan Spanyol dalam Kesedihan, Buka Lembaran Baru Bersama Persib Alberto Rodriguez. (Twitter/@albertorguez)

REPUBLIK BOBOTOH - Alberto Rodriguez Martin menjalani musim yang cukup baik secara individu bersama UD Lugo pada LaLiga 2 atau kompetisi kasta kedua Liga Spanyol musim 2022-2023.

Tetapi Alberto harus menyudahi musim dengan kesedihan karena klub yang dibelanya terdegradasi ke kasta ketiga Liga Spanyol setelah menempati posisi juru kunci klasemen akhir LaLiga 2 2022-2023.

Alberto pun tak bisa menyembunyikan perasaan kecewanya karena UD Lugo mengakhiri musim jauh dari yang harapan para fans.

Baca Juga : Dimas Drajad Dapat Wejangan dari Shin Tae-yong Jelang Indonesia vs Palestina

Pemain berusia 30 tahun tersebut memainkan laga terakhirnya bersama Lugo pada 27 Mei 2023 lalu di kandang Burgos FC. Dia dimainkan sebagai starter dan membantu tim meraih kemenangan dengan skor 0-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang paling penting adalah tujuan tim. Memang benar saya telah mendapatkan menit bermain, dan saya telah meningkat dalam banyak hal, tetapi kami sangat terganggu dengan situasi secara keseluruhan (harus terdegradasi)," kata Alberto dikutip dari laman Lugo.

"Kami hanya bisa meminta maaf kepada para fans. Kami sudah berusaha, tapi belum bisa. Dengan kerja bagus ke depannya, CD Lugo akan segera kembali ke sepak bola profesional, pastinya," kata Alberto.

Baca Juga : Riwayat Cedera Alberto Rodriguez Martin Rekrutan Anyar Persib

Kini Alberto akan memulai petualangan baru di Indonesia bersama Persib Bandung yang akan menjadi klub pertamanya di luar Spanyol.

Alberto jadi pemain asal Spanyol kedua yang didatangkan Persib musim ini setelah Tyronne del Pino. Berbeda dengan Alberto, Tyronne setidaknya memiliki pengalaman bermain di Asia Tenggara bersama Muangthong United FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini