Lini Tengah Memanas setelah Persib Rekrut Tyronne Del Pino, Begini Komentar Beckham

Lini Tengah Memanas setelah Persib Rekrut Tyronne Del Pino, Begini Komentar Beckham Tyronne del Pino. (Instagram/@tyronne11)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah berhasil mendapatkan jasa pemain asal Spanyol, Tyronne Del Pino, sektor gelandang Persib Bandung semakin gemuk.

Secara otomatis akan ada persaingan yang ketat demi mendapatkan tempat di skuad utama tim Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha buka suara terkait akan tingkat persaingan di sektor gelandang yang lebih ketat.

Baca Juga : Sudah Gabung Latihan Persib, Beckham Putra Ungkapkan Perasaannya

Baginya persaingan merupakan hal lumrah di sepak bola dan harus dihadapi oleh semua pemain, asalkan persaingan tersebut berjalan sehat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah lagi, keberadaan Tyronne Del Pino diakui Beckham Putra akan memberikan dampak besar terhadap timnya. Apalagi Tyronne merupakan pemain berkualitas dan dipastikan akan membuat Persib semakin berkualitas.

"Ya persaingan ya itu dalam tim sangat lumrah karena persaingan secara sehat yang terpenting dalam tim harus memberikan yang terbaik," ujar pemain yang akrab disapa Etam itu pada Senin, 12 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib vs Bandung United: David da Silva Hattrick

Dengan adanya persaingan, Etam meyakini timnya akan terus berprogres menjadi lebih baik. Terlebih ia senantiasa mendukung pilihan pelatih yang akan tampil menjadi pilihan utama di timnya.

"Siapa pun yang dipilih oleh pelatih itu harus memberikan yang terbaik," tutup pemain jebolan Diklat Persib itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini