Tyronne del Pino dan Alberto Berpeluang Lakoni Laga 'Debut' Bersama Persib di Yogya

Tyronne del Pino dan Alberto Berpeluang Lakoni Laga 'Debut' Bersama Persib di Yogya Tyronne Gustavo del Pino Ramos. (Twitter/@tyronnedelpi10)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain asing anyar Persib Bandung, Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez Martin, dijadwalkan gabung dengan tim dalam waktu dekat.

Kedua pemain asal Spanyol itu, kemungkinan sudah gabung dengan skuad Persib yang saat ini sudah tiba di Yogyakarta untuk menggelar program pemusatan latihan.

Tyronne del Pino maupun Alberto Rodriguez saat ini, masih berada di Spanyol. Keduanya tetap mendapatkan program dari Luis Milla untuk berlatih secara mandiri.

Baca Juga : Mengapa Yogya Jadi Destinasi TC Klub-klub Liga 1, Termasuk Persib?

"Saya masih berada di Spanyol untuk saat ini. Selama berada di sini, setiap hari saya berlatih individual. Ini berdasarkan program yang telah diberikan tim pelatih dan semuanya berjalan dengan baik," kata Tyronne del Pino dikutip dari laman Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Programnya bermacam-macam. Banyak hal yang saya lakukan, mulai dari latihan untuk meningkatkan kekuatan dengan berlatih di gym sampai koordinasi memakai bola di lapangan," ungkapnya.

Jika tak ada kendala terkait dokumen administrasi, Tyronne dijadwalkan sudah gabung berlatih dengan tim yang saat ini berada di Yogyakarta. Begitu pun dengan Alberto Rodriguez.

Baca Juga : Ini Alasan Jadwal Kedatangan Timnas Argentina Dirahasiakan PSSI, Messi Tetap Ikut?

Skuad Maung Bandung sendiri, tak lama setelah tiba di Yogyakarta, langsung menggeber program latihan yang dilaksanakan di Lapangan Yogyakarta Independent School pada Jumat 16 Juni 2023.

Selama di Yogyakarta, Persib juga akan melakoni pertandingan uji coba, salah satunya melawan PSS Sleman. Laga tersebut bukan tak mungkin jadi 'debut' bagi Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini