Ini Alasan Jadwal Kedatangan Timnas Argentina Dirahasiakan PSSI, Messi Tetap Ikut?

Ini Alasan Jadwal Kedatangan Timnas Argentina Dirahasiakan PSSI, Messi Tetap Ikut? Lionel Messi Alexis Mac Allister. (Instagram/@macallisteralexis)

REPUBLIK BOBOTOH - Jadwal kedatangan Timnas Argentina dirahasiakan PSSI, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, beberkan alasannya.

Tidak ada informasi resmi yang disampaikan pihak terkait, termasuk PSSI mengenai waktu kedatangan skuad Argentina di Indonesia.

Tetapi yang jelas, skuad juara Piala Dunia 2022 tersebut, dikabarkan sudah meninggalkan China dan terbang menuju Indonesia.

TYC Sports menyebut, para pemain Argentina meninggalkan China pada Jumat siang waktu setempat dan diperkirakan akan tiba di Indonesia, enam jam kemudian.

Baca Juga : Mengapa Yogya Jadi Destinasi TC Klub-klub Liga 1, Termasuk Persib?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dikutip dari Bola Nusantara, Arya Sinulingga mengatakan PSSI memilih untuk tidak membeberkan waktu kedatangan atas permintaan tim Argentina demi kenyamanan.

"Ya dirahasiakan. Salah satu permintaan mereka adalah supaya lebih nyaman dan juga lebih tenang ketika mereka datang ke Indonesia," ucap Arya.

Sementara itu, seperti dipantau di akun Instagram salah seorang bintang timnas Argentina, Alexis Mac Allister, pemain yang baru memutuskan pindah ke Liverpool itu, membagikan momen saat berada di dalam pesawat Garuda Indonesia.

Lewat postingan di Instagram Story-nya, Alexis Mac Allister menulis: "Next stop: Indonesia (Pemberhentian selanjutnya: Indonesia)."

Baca Juga : Teka-teki Kabar Lionel Messi Batal ke Indonesia Akhirnya Terjawab, Scaloni Beri Penjelasan

Sementara itu, viral di media sosial tangkap layar seseorang yang mengaku petugas bandara yang mengunggah foto manifest penerbangan atau daftar penumpang pesawat yang digunakan Timnas Argentina.

Dalam foto yang beredar di media sosial tersebut, terlihat ada nama Lionel Messi termasuk dalam daftar manifest penerbangan timnas Argentina. Belum ada konfirmasi dari para pihak terkait mengenai kebenaran foto viral manifest penerbangan timnas Argentina tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Lionel Messi bersama dua bintang Argentina lainnya, Nicolas Otamendi dan Angel Di Maria tidak dibawa serta dalam tur ke Indonesia. Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, menjelaskan mereka tidak dibawa atas permintaan dirinya.

"Messi, Ota dan Di Maria tidak meminta saya untuk melewatkan pertandingan melawan Indonesia. Tapi itu adalah keputusan saya untuk memberi mereka istirahat bersama keluarga mereka," kata Scaloni.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini