Update Persib Hari Ini: Kabar Baik Datang dari Teja Paku Alam

Update Persib Hari Ini: Kabar Baik Datang dari Teja Paku Alam Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik datang dari Teja Paku Alam, kiper andalan Persib Bandung yang sebelumnya mengalami cedera diskolasi pada jari tangannya.

Teja mengalami cedera saat menjalani latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, beberapa hari lalu, hingga membuat pemain asal Sumatera Barat itu, absen di laga uji coba Persib vs Dewa United.

Tetapi seperti dilansir laman Persib, Teja Paku Alam sudah kembali berlatih dan tidak terpisah dari grup atau telah bergabung dengan rekan-rekannya dalam latihan pertama di Lapangan Yogyakarta Independent School, Jumat 16 Juni 2023.

Baca Juga : Teka-teki Kabar Lionel Messi Batal ke Indonesia Akhirnya Terjawab, Scaloni Beri Penjelasan

"Pada sesi latihan sore ini, penjaga gawang, Teja Paku Alam yang sebelumnya sempat mengalami cedera, kali ini sudah tidak berlatih terpisan. Ia tampak sudah bergabung dengan kiper lainnya di bawah asuhan pelatih Luizinho Passos," tulis laman Persib, Jumat 16 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam latihan pada hari pertama TC di Yogya, para pemain Persib hanya diberikan porsi latihan dengan tensi sedang. Di beberapa sesi, seperti sentuhan dan penguasaan bola menjadi fokus pelatih asal Spanyol ini.

Persib dijadwalkan akan berada di Yogya selama 10 hari dan di sela program TC akan melakoni pertandingan uji coba, salah satunya menghadapi PSS Sleman.

Baca Juga : Thirteen Football Academy Akan Gelar Fourfeo

Dua pemain asing anyar Persib, Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez diproyeksikan sudah gabung berlatih di Yogyakarta.

Di pekan pertama Liga 1 musim 2023-2024, Persib akan melakoni pertandingan perdana menghadapi Madura United di Stadion GBLA pada Minggu 2 Juli 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini