Luis Milla Mengaku Kesulitan Pilih Pemain, Begini Ungkapannya

Luis Milla Mengaku Kesulitan Pilih Pemain, Begini Ungkapannya Pelatih Persib, Luis Milla memimpin latihan perdana pada Senin 6 Mei 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - TC Persib Bandung di Yogyakarta nampaknya akan menjadi babak akhir bagi para pemain.

Pasalnya Luis Milla akan memangkas skuatnya sehingga beberapa pemain Persib akan dilepas atau dipinjamkan ke klub lain yang berminat.

“Saya paham bulan ini akan menjadi kesempatan menganalisa dan ujian bagi pemain. Mereka harus berjuang mendapatkan satu posisi karena yang main hanya 11 bukan 32, dan ini yang sangat sulit,” ungkap Luis Milla dikutip dari Liga Indonesia Baru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bobotoh Ragukan Rencana Luis Milla Lakoni Liga 1 dengan Materi 23 Pemain Persib Bandung

Namun Luis Milla mengakui bahwa dirinya menglami kesulitan untuk segera menentukan pemain yang akan mengisi slot Persib bandung untuk Liga 1 2023/2024.

Mengingat seluruh pemain Persib di timnya saat ini punya usaha dan sikap yang bagus dalam meningkatkan performa mereka di lapangan.

“Saya akan melihat siapa yang punya performa lebih baik, bagaimana sikap dari masing-masing pemain, karena bagi saya ini menyulitkan," papar Luis Milla.

Baca Juga: Pemain Lokal Persib Bandung Ketir-ketir Gegara Regulasi dan Rencana Luis Milla

Luis Milla sebenarnya gembira melihat perkembangan pemain Persib yang menunjukan performa yang bagus.

"Mereka bekerja dengan sangat bagus dan sikap yang bagus juga, mereka memikirkan kolektivitas,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini