Arsan Makarin Bicara Dampak Program TC di Yogyakarta

Arsan Makarin Bicara Dampak Program TC di Yogyakarta Arsan Makarin. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah Persib Bandung, Arsan Makarin bersyukur karena timnya mampu melahap seluruh materi latihan yang disiapkan pelatih selama menjalani masa pemusatan latihan atau TC di Yogyakarta.

Menurut Arsan Makarin, ada banyak hal positif yang didapat tim Persib selama melakukan pemusatan latihan.

Secara keseluruhan, Arsan Makarin merasa tim Persib menunjukkan progres yang pesat. Hal itu terlihat dari hari ke hari selama sesi latihan, yang mana organisasi permainan tim Maung Bandung menjadi lebih baik.

Baca Juga : Persib Tanggapi Posisi Ferry Paulus di PT LIB

Eks pemain Bandung United itu juga bersyukur karena bisa melahap materi latihan tersebut. Baginya, materi latihan itu memberikan dampak besar terhadap kematangan permainannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selama di Yogyakarta ini, coach kasih program yang sangat bagus. Alhamdulillah bisa mengikuti terus," ujar Arsan kepada awak media pada Rabu, 21 Juni 2023.

Ia berharap, program pemusatan latihan yang disiapkan Persib dapat berjalan dan sesuai harapan. Apalagi ia sangat merasakan dampak baik dari program pemusatan latihan dari tim pelatih Persib.

Baca Juga : Teddy Konfirmasi Pemain Asing Baru Persib Dalam Perjalanan Menuju Indonesia

"Semoga lancar terus sampai Liga 1 dimulai dan banyak perkembangan baik dari Arsan sendiri maupun tim," tutupnya.

Persib sendiri akan mematangkan persiapan dengan melakoni pertandingan uji coba menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu 25 Juni 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini