Jadwal Siaran Langsung Laga Pramusim PSS vs Persib dan Persis vs Persebaya

Jadwal Siaran Langsung Laga Pramusim PSS vs Persib dan Persis vs Persebaya Pertandingan Persib vs PSS Sleman di Stadion GBLA, 5 Februari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan bakal kembali melakoni pertandingan uji coba menghadapi tim Liga 1 dalam laga pramusim.

Setelah Dewa United FC, Persib selanjutnya akan menghadapi PSS Sleman dan menjadi pertandingan uji coba keempat sejak memulai persiapan pramusim pada 5 Juni 2023.

Pertandingan uji tanding PSS Sleman vs Persib Bandung rencananya akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu 25 Juni 2023.

Baca Juga : Arsan Makarin Bicara Dampak Program TC di Yogyakarta

Kepastian tanggal pelaksanaan pertandingan PSS vs Persib dikonfirmasi oleh akun resmi Indosiar yang mem-posting jadwal beberapa laga pramusim dalam sepekan ke depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam unggahan di akun Instagram, @sports.indosiar, disebutkan laga uji tanding PSS vs Persib akan digelar pada Minggu 25 Juni 2023, dengan jadwal kick-off pada pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya Persib telah melakoni tiga kali uji tanding menghadapi Persib U-21, Bandung United, dan Dewa United. Dalam tiga laga tersebut, Persib mencetak 11 gol dan kebobolan 1 gol.

Baca Juga : Persib Tanggapi Posisi Ferry Paulus di PT LIB

Selain pertandingan PSS vs Persib, Indosiar juga bakal menayangkan secara langsung laga uji coba Persis Solo vs Persebaya Surabaya.

Laga Persis Solo vs Persebaya akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu 24 Juni 2023, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini