Laga Kontra Persib Jadi yang Terakhir untuk PSS Sleman

Laga Kontra Persib Jadi yang Terakhir untuk PSS Sleman Marian Mihail. (MO PSS Sleman)

REPUBLIK BOBOTOH - PSS Sleman akan menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan pramusim yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu 25 Juni 2023.

Bagi PSS Sleman, pertandingan uji coba menghadapi Persib merupakan laga pramusim terakhir mereka setelah sebelumnya mereka juga menjajal dua klub Liga 1 yakni Borneo FC dan Barito Putera.

"Menghadapi Persib menjadi laga terakhir pramusim sebelum Liga 1 2023/2024 bergulir. Kami juga memberikan perhatian khusus karena kami menghadapi tim terbaik di Liga Indonesia," kata Pelatih kepala PSS, Marian Mihail, dikutip dari laman PSS, Rabu 21 Juni 2023.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Laga Pramusim PSS vs Persib dan Persis vs Persebaya

Laga kontra Persib Bandung menjadi kesempatan bagi coach Mihail menurunkan komposisi terbaik pemainnya sebelum menghadapi Bali United FC di pertandingan pertama Liga 1 2023/2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Secara tim, kami sudah bisa memainkan formasi terbaik dengan kehadiran pemain baru. Tentu saja dengan formasi ini kami akan memperlihatkan tekad terbaik sebagai persiapan menghadapi Bali United FC,” ujarnya.

Mantan pelatih Sportul Studenesc Bucharest itu, mengatakan hasil yang didapat Super Elang Jawa di dua laga uji coba sebelumnya, saat hadapi Borneo FC dan Barito Putera menjadi pembelajaran penting bagi tim besutannya untuk melakukan perbaikan.

Baca Juga : Arsan Makarin Bicara Dampak Program TC di Yogyakarta

“Banyak pembelajaran yang kami dapatkan dari dua laga yang telah dijalani dan menjadi referensi bagi PSS untuk mengembangkan sebuah ide permainan. Dua laga uji tanding yang bagus buat PSS,” kata Mihail

“Pertama dari Borneo FC Samarinda yang menunjukan permainan sepak bola yang bagus dan matang. Kemudian dari PS Barito Putera, tim yang secara kualitas tidak beda jauh dengan PSS. Mereka memainkan gaya sepak bola yang berbeda dari Borneo FC Samarinda, lebih reaktif, bertahan,” lanjutnya.

Pertandingan uji tanding PSS Sleman vs Persib Bandung rencananya akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu 25 Juni 2023, dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini