Teddy Belum Bicara dengan Luis Milla Terkait Rencana Melepas Sejumlah Pemain

Teddy Belum Bicara dengan Luis Milla Terkait Rencana Melepas Sejumlah Pemain Teddy Tjahjono dan Luis Milla. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Deputi CEO PT Persib Bandung Bermatabat, Teddy Tjahjono, memastikan akan berbicara dengan pelatih Luis Milla Aspas, untuk membahas rencana melepas beberapa pemain.

Pembicaraan harus dilakukan manajemen dengan Luis Milla yang berniat merampingkan komposisi skuad Persib menjadi hanya 22-23 pemain ditambah pemain dari Akademi Persib.

Sebab, para pemain yang ada sekarang masih terikat kontrak dengan Persib, sehingga hal itu harus jadi perhatian dan pertimbangan karena ada konsekuensi finansial yang harus ditanggung Persib ketika melepas pemain secara penuh.

Baca Juga : Laga Kontra Persib Jadi yang Terakhir untuk PSS Sleman

Teddy mengatakan, sampai sekarang belum ada pembicaraan siapa saja pemain yang bakal didepak, baik dilepas sepenuhnya atau dipinjamkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Oh belum, belum (ada pembicaraan soal siapa saja yang bakal dilepas," kata Teddy kepada wartawan, Rabu 21 Juni 2023.

Karena belum ada pembicaraan dengan Luis Milla, Teddy memastikan, manajemen pun bisa memastikan berapa jumlah pemain yang bakal dilepas.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Laga Pramusim PSS vs Persib dan Persis vs Persebaya

"Belum tahu nih makanya, belum bicara sama Luis Milla," ujar Teddy.

Saat ini, komposisi tim Persib berjumlah 31 pemain. Mengacu pada rencana Luis Milla yang hanya akan memakai 22-23 pemain, maka akan ada 8-9 pemain yang berpotensi dilepas.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini