Kapan Persib Putuskan Nasib Shahar Ginanjar? Ini Jawaban Teddy

Kapan Persib Putuskan Nasib Shahar Ginanjar? Ini Jawaban Teddy Shahar Ginanjar saat membela Dewa United FC di Liga 2 musim 2021-2022. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Shahar Ginanjar berpeluang kembali berseragam Persib Bandung setelah mendapat kesempatan mengikuti trial bersama tim yang saat ini menjalani TC di Yogyakarta.

Kiper asal Purwakarta itu, sebelumnya sempat membela Persib Bandung dari tahun 2012 sampai 2015. Shahar turut andil dalam kesuksesan Persib meraih gelar juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Shahar mendapat kesempatan mengikuti trial di Persib seiring dengan niat pelatih penjaga gawang, Luizinho Passos yang menginginkan tambahan pemain di posisi kiper.

Baca Juga : Teddy Belum Bicara dengan Luis Milla Terkait Rencana Melepas Sejumlah Pemain

"Shahar kan lagi di-trial, jadi belum ada keputusan. Nanti kalau ada keputusan baru diinfokan," kata Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy kepada wartawan, Rabu 21 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy memastikan tidak ada kiper lain yang diuji trial oleh Persib selain Shahar. "Yang kelihatan kan sekarang cuma Shahar saja," katanya.

Terkait kapan nasib Shahar bakal diputuskan, Teddy memastikan, kemungkinan akan diambil setelah tim selesai menjalani TC di Yogyakarta.

"Iya di-trial selama di Yogya, setelah dari Yogya mungkin ada keputusan dari tim pelatih," ungkapnya.

Baca Juga : Laga Kontra Persib Jadi yang Terakhir untuk PSS Sleman

Pertandingan uji coba Persib melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo pada Minggu 25 Juni 2023, bisa menjadi ajang yang pas untuk menguji ketangguhan Shahar di bawah mistar gawang.

Shahar yang saat ini berusia 32 tahun merupakan pemain satu angkatan dengan Dedi Kusnandar saat keduanya membantu Pelita Jaya U-21 jadi juara ISL U-21 tahun 2009 di bawah besutan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Dia kemudian dipromosikan ke skuad senior Pelita Jaya pada tahun 2011, lalu memutuskan pindah ke Persib pada tahun 2012 karena 'diajak' Djanur.

Setekah memutuskan hengkang pada 2015, Shahar acap gonta-ganti klub. Di antaranya Mitra Kukar, Barito Putera, PSM Makassar, Persija Jakarta, Dewa United dan terakhir adalah Borneo FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini