Rumor Reky Rahayu Terdepak dari Persib Akhirnya Terjawab

Rumor Reky Rahayu Terdepak dari Persib Akhirnya Terjawab Reky Rahayu. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor Reky Rahayu terdepak dari Persib akhirnya terjawab. Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan kondisi kiper berusia 30 tahun itu.

Reky Rahayu saat ini harus menjalani pemulihan akibat cedera lutut yang dialaminya saat membela Persib dalam laga uji tanding melawan Dewa United FC pada Kamis 15 Juni 2023.

Karenanya, Reky memilih pulang meninggalkan tim yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan atau TC di Yogyakarta sejak Jumat 16 Juni 2023.

Baca Juga : Kapan Persib Putuskan Nasib Shahar Ginanjar? Ini Jawaban Teddy

"Reky masih proses penyembuhan cedera. Iya dia pulang karena cedera," kata Teddy kepada wartawan, Rabu 21 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy membantah Reky meninggalkan tim karena terdepak dari skuad Persib, setelah sebelumnya pelatih Luis Milla berencana merampingkan komposisi pemain menjadi hanya 22-23 pemain plus bantuan dari beberapa pemain Akademi Persib.

"Engga (bukan didepak atau dicoret), kan cedera dia lututnya. Lututnya cedera, bengkak," tegas Teddy.

Baca Juga : Teddy Belum Bicara dengan Luis Milla Terkait Rencana Melepas Sejumlah Pemain

Cedera yang dialami Reky Rahayu, justru mendorong Persib untuk mendatangkan kiper anyar sesuai permintaan dari pelatih penjaga gawang, Luizinho Passos.

Saat ini Persib sedang menguji Shahar Ginanjar yang sempat membela Persib dari tahun 2012 sampai 2015 di era pelatih Djadjang Nurdjaman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini