Demi Puaskan Bobotoh, Persib Kenalkan yang Baru

Demi Puaskan Bobotoh, Persib Kenalkan yang Baru Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung meluncurkan aplikasi PERSIB Apps terbaru yang diharapkan bisa menghadirkan pengalaman baru yang memuaskan bobotoh untuk mendapatkan informasi seputar Persib.

Seperti dikutip dari laman Persib pada Kamis, 22 Juni 2023, dalam update PERSIB Apps, terdapat sejumlah fitur dan kanal yang terkait dengan media, pertandingan dan official merchandise store.

"Di kanal media, Bobotoh bisa mendapatkan informasi terkini dari tim-tim PERSIB dan aktivitas perusahaan, baik dalam bentuk berita, feature, foto, maupun video," tulis laman Persib.

Baca Juga : Daftar Pemain Anyar Madura United, Lawan Persib di Pekan Perdana Liga 1 2023-2024

"Di kanal pertandingan (match), Bobotoh bisa membeli tiket secara online. Sedangkan untuk mendapatkan informasi dan membeli merchandise resmi bisa diakses melalui kanal PERSIB Store."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Update PERSIB Apps sudah bisa diakses dinikmati oleh bobotoh sejak Kamis 22 Juni 2023. Karena itu, bobotoh, baik yang sudah memiliki akun pada PERSIB Apps sebelumnya, maupun yang belum, diimbau untuk segera melakukan registrasi. Untuk selengkapnya dapat mengakses tautan/link https://bit.ly/PERSIBapp.

Sebagai klub dengan basis suporter terbesar di Indonesia, menjadikan Persib mendapat perhatian besar dari bobotoh. Karenanya PERSIB Apps bisa menjadi salah satu channel 'komunikasi' dengan bobotoh meski sifatnya hanya satu arah.

Baca Juga : Erick Thohir Warning Wasit Liga 1, Jangan Mau Diintervensi!

Karena tingginya atensi bobotoh ini, membuat Persib memiliki sejumlah 'keunikan' dan perbedaan dibandingkan klub-klub Liga 1 lain, salah satunya sisi perhatian media massa yang bisa dibilang memberi porsi besar dalam pemberitaannya.

Jumlah jurnalis peliput Persib bisa dikatakan salah satu yang terbanyak dan banyak media lokal Bandung dan Jawa Barat maupun nasional yang secara khusus menempatkan wartawannya untuk meliput perkembangan Persib.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini