Persela Kembali Perkenalkan Pemain Baru, Lagi-lagi Beraroma Persib, Sempat Bawa Juara

Persela Kembali Perkenalkan Pemain Baru, Lagi-lagi Beraroma Persib, Sempat Bawa Juara Ilustrasi Persela Lamongan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persela Lamongan sangat aktif di bursa transfer dalam masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 musim depan.

Persela menujuk Djajang Nurdjaman sebagai pelatih kepala, Erick Ibrahim sebagai pelatih kiper, dan Sendi Oktavian sebagai staf kepelatihan.

Sederet nama pemain juga sudah diamankan Laskar Joko Tingkir seperti Wildansyah, Agung Pribadi, Zulham Zamrun, Yogi Triana, dan sederet pemain lainnya.

Baca Juga : Tak Lolos Seleksi Persib, Shahar Ginanjar Ungkapkan Hal Ini

Yang terbaru, Persela memperkenalkan mantan pemain FC Bekasi City, yang juga pernah memperkuat Persib di Elite Pro Academy U-20 tahun 2019, Wandi Babon.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Wandi Babon juga pernah tercatat membawa Persib juara Liga 1 U-19 2018, bersama Beckham Putra Nugraha, Syafril Lestaluhu, hingga Mario Jardel.

"Kebetulan kemarin ada yang ikut ni dari Cirebon, katanya penasaran sama Nasi Boranan???? Ada yang mau ngajak? soalnya Admin cape mau rebahan dulu hehehe. Welcome Bon! Mari Bangkit Bersama????????????," pernyataan Persela.

Wandi Babon pun bersiap bangkit bersama Persela Lamongan. Ia juga sudah mengunggah foto-fotonya saat resmi dipinang Persela.

Baca Juga : Shahar Ginanjar Trial di Persib, Bobotoh Kepada Luizinho Passos: Kok di-cut?

"Bismillah Bangkit Bersama @perselafc ????????," tulis Wandi Babon.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini