Salah Satu Alasan Yang Membuat Luis Milla Pede Menatap Liga 1 2023/2024

Salah Satu Alasan Yang Membuat Luis Milla Pede Menatap Liga 1 2023/2024 Pelatih Persib, Luis Milla memimpin latihan perdana pada Senin 6 Mei 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 2023/2024 hanya tinggal hitungan hari. Persib Bandung sudah merilis jadwal laga perdana dengan menantang Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 2 Juli 2023.

Menatap kompetisi musim ini, pelatih Luis Milla cukup percaya diri. Salah satu hal yang membuatnya cukup yakin adalah kedalaman skuad Persib.

Persib mempunyai beberapa pemain yang kerap menjadi langganan timnas Indonesia. Edo Febriansah, Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto merupakan nama-nama yang mengisi skuad Timnas Indonesia.

Baca Juga : Persib Tak Tahu Menahu Soal Keterlibatan Suporter di Laga Kontra PSS

Nama lainnya ada Daisuke Sato yang juga dipanggil Timnas Filipina. Belum lagi di level junior ada Beckham Putra Nugraha untuk Indonesia U-22, Robi Darwis, Kakang Rudianto, dan Ferdiansyah untuk Indonesia U-20.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami adalah tim yang besar. Kami punya banyak pemain yang memperkuat Timnas," ungkap Luis Milla.

Para pemain Timnas Indonesia plus Daisuke Sato pun kini sudah bergabung dengan klub dalam pemusatan latihan usai melakoni ajang FIFA Matchday periode Juni 2023.

"Mereka tidak mengalami (masalah) apapun. Mereka telah berlatih dan melakukannya dengan sangat baik," imbuh pelatih asal Spanyol tersebut.

Hal lain yang semakin membuat Luis Milla percaya diri adalah tambahan dua pemain asing asal Spanyol, Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez.

Baca Juga : Daftar Pemain Anyar Madura United, Lawan Persib di Pekan Perdana Liga 1 2023-2024

Kedua pemain ini juga sudah bergabung bersama Persib dalam pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Lalu Tyronne dan Alberto (Rodriguez) datang kemudian dan dengan adanya mereka semua, kami akan berusaha mengakhiri musim ini dengan sebaik mungkin," pungkas Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini