Bek PSS Sleman Ini yang Bakal Membendung Gempuran Persib Bandung

Bek PSS Sleman Ini yang Bakal Membendung Gempuran Persib Bandung Bek kanan PSS Sleman, Bayu Setiawan. (psssleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - PSS Sleman akan menghadapi ujian terakhirnya sebelum menatap kompetisi Liga 1 2023/24 dengan menghadapi Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 25 Juni 2023 sore

Pelatih Persib Bandung diperkirakan bakal menurunkan formasi terbaik dan pemain-pemain anyarnya.

Sehingga kubu PSS Sleman akan mengantisipasi serangan-serangan yang dilakukan striker maupun gelandang Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Jelang Debut Perdana, Begini Nasihat Bobotoh Pada Alberto Rodriguez Martin

Adalah bek kanan PSS Sleman, Bayu Setiawan mengungkapkan Ia sudah banyak belajar dari kesalahan di pertandingan sebelumnya dan siap untuk menghadapi Persib.

“Alhamdulillah kalau dari jajaran tim pelatih masih memberikan saya kepercayaan untuk pertandingan pra musim besok kesiapan saya sudah jauh lebih siap. Saya juga sudah banyak belajar dari kesalahan sebelumnya,” ujar Bayu Setiawan dikutip dari laman resmi PSS Sleman.

Persib yang berstatus sebagai tim besar menurut Bayu menjadi tolok ukur sejauh mana tim PSS Sleman sudah siap menatap Liga 1 2023/2024.

Baca Juga: Persib Bandung vs PSS Sleman, Luis Milla: Jadikan Ini Sebagai Sebuah Pertandingan yang Serius

“Menurut saya Persib Bandung adalah tim besar dan kuat. Kita sangat beruntung bisa uji tanding dengan mereka karena ini bertujuan untuk mengetahui sampai di mana kekuatan kita selama mempersiapkan tim sejauh ini,” jelasnya.

Pemain bernomor punggung 72 di PSS ini juga mengungkapkan rasa senangnya bisa dipercaya pelatih kepala PSS, Marian Mihail mengisi pos bek kanan PSS.

“Bukan hal mudah memang tapi hal tersebut tentu menjadi suatu kebanggaan bagi saya bisa dipercaya oleh pelatih dalam dua pertandingan pra musim. Semoga, PSS bisa mengakhiri laga pra musim dengan hasil maksimal besok,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini