Hasil Pertandingan PSS vs Persib Minggu 25 Juni 2023

Hasil Pertandingan PSS vs Persib Minggu 25 Juni 2023 Pertandingan PSS vs Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 25 Juni 2023. (Instagram/@pssleman)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil pertandingan PSS vs Persib berakhir tanpa pemenang. Laga PSS Sleman vs Persib Bandung yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada hari ini, Minggu, 25 Juni 2023 berakhir dengan kedudukan 1-1.

Tidak maksimalnya permainan Persib di babak pertama, membuat Luis Milla memasukan sejumlah pemain seperti Beckham Putra, Ciro Alves, dan Tyronne Del Pino. Ketiganya menggantikan Ezra Walian, Rezaldi Hehanussa, dan Febri Hariyadi.

Perubahan itu langsung membuahkan gol melalui David da Silva di menit 48. Bermula dari umpan Edo Febriansah di sisi kiri, David yang berdiri bebas langsung menyambar bola kiriman dari Edo, skor berubah menjadi 0-1.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara PSS vs Persib dalam Uji Tanding di Maguwoharjo

Setelah gol berhasil diciptakan, Persib langsung tampil dengan wajah berbeda dengan tampil lebih menyerang. Sedangkan PSS tampil lebih bertahan karena Persib cukup kokoh dalam penguasaan bola.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi situasi tersebut tak berlangsung lama. Pasalnya PSS juga mulai menemukan sentuhannya dengan kembali menguasai permainan.

PSS akhirnya mendapatkan peluang terbaiknya di menit 62 udai Riki Dwi mengirim umpan kepada Ricky Cawor yang berdiri bebas di depan gawang Persib. Beruntungnya gawang Persib masih tetap terjaga karena bola sundulan Ricky masih menyamping dari gawang.

Gawang Persib sempat bergetar usai Ricky Cawor menyontek bola sundulan dari Yevhen Baha. Hanya saja gol tersebut dianulir wasit karena Ricky Cawor berada dalam posisi offside.

Baca Juga : Persija Tuan Keuntungan Ganda Bertanding dengan Ratchaburi FC

Pada menit 74, PSS kembali mendapatkan peluang usai Riki Dwi lepas dari jebakan offside. Beruntungnya Persib memiliki Fitrul yang langsung keluar dari sarangnya untuk menahan bola dari penguasaan PSS.

Gol untuk PSS akhirnya tercipta pada menit 78 usai bola sepakan bebas Jonathan Bustos menghasilkan kemelut di depan gawang Persib. Wahyudi Hamisi yang berhasil mendapatkan bola langsung menyontek bola ke gawang tim Maung Bandung, skor berubah menjadi 1-1.

Memasuki menit 83, pertandingan sempat terhenti karena asap tebal dari cerawat atau flare yang dinyalakan penonton di tribun belakang gawang Persib. Tak lama berselang setelah asap mulai menghilang, pertandingan kembali dimulai dan skor 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini