Persija Tuan Keuntungan Ganda Bertanding dengan Ratchaburi FC

Persija Tuan Keuntungan Ganda Bertanding dengan Ratchaburi FC Persija Jakarta. (Persija.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persija Jakarta bakal melakukan International Friendly Match menghadapi klub asal Thailand, Ratchaburi FC.

Pertandingan persahabatan itu bakal digelar hari ini di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 24 Juni 2023, pukul 19.30 WIB.

Seperti diketahui Persija Jakarta membutuhkan lawan tanding yang setara untuk melakoni Liga 1 2023/2024 dan Ratchaburi FC dianggap cocok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bek PSS Sleman Ini yang Bakal Membendung Gempuran Persib Bandung

Namun Persija Jakarta tak hanya menulai untung dari laga persahabatan dengan tim yang berlaga di Liga Premier Thailand.

Namun ada hal lain yang dianggap menguntungkan kubu Persija seperti yang diungkapkan Wakil Presiden Persija, Ganesha Putera.

Menurut Ganesha Putera, laga persahabatan ini akan membuahkan hubungan yang baik antar klub ASEAN. Selain itu, kerja sama antarklub ASEAN ini dinilai akan berefek positif untuk Persija dan Ratchaburi FC di berbagai aspek.

Baca Juga: Jelang Debut Perdana, Begini Nasihat Bobotoh Pada Alberto Rodriguez Martin

“Laga persahabatan ini sangat berarti untuk Persija karena bisa menjalin hubungan baik dengan klub ASEAN lainnya,” tutur Ganesha dikutip dari laman LIB.

Selain itu laga persahabatan ini bisa menjadi awal bagi klub ASEAN untuk menghasilkan kolaborasi yang lebih dari sekedar laga persahabatan.

“Bisa saja selain laga persahabatan, kami pun bisa melakukan pengembangan kepelatihan, pemain muda, kolaborasi pemasaran hingga medianya," pungkas Ganesha.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini