Luis Milla Blak-blakan Ungkap Kesiapan Persib Arungi Liga 1 2023-2024

Luis Milla Blak-blakan Ungkap Kesiapan Persib Arungi Liga 1 2023-2024 Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla cukup senang atas kinerja para pemainnya di laga uji tanding kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu, 25 Juni 2023.

Meski secara hasil gagal meraih kemenangan, Luis Milla merasa tim Persib tetap tampil apik dan menunjukan gestur positif selama pertandingan.

Luis Milla menjelaskan, tak hanya di laga uji tanding kontra PSS saja Persib tampil dengan positif. Menurut penilaiannya, Persib juga tampil konsisten sama baiknya dalam laga uji tanding sebelumnya kontra Dewa United.

Baca Juga : Luis Milla Tunda Rencana untuk Alberto di Laga PSS vs Persib

Tentunya ini merupakan sikap baik dan modal timnya dalam menatap kompetisi Liga 1. Bahkan konsistensi dalam bermain juga ditunjukan semua pemainnya, sehingga dapat menciptakan iklim yang sehat di dalam tim itu sendiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami selalu untuk tetap positif dengan positif dan dalam dua laga terakhir, tim bermain dengan fokus dan menunjukan sikap yang bagus. Semua pemain selalu berusaha menunjukan performa yang lebih bagus," ujar Luis saat ditemui usai laga.

Dengan konsistensi ini, dinilai pelatih asal Spanyol itu menjadi bukti bahwa Persib semakin siap menatap kompetisi Liga 1 musim ini. Apalagi konsistensi amatlah diperlukan Persib, mengingat lawan timnya di pekan perdana amatlah sulit, yakni Madura United.

Baca Juga : Jupe, Nick Kuipers, Kambuaya dan Zalnando Menghilang di Laga PSS vs Persib, Luis Milla Beri Penjelasan

"Saya rasa kami sudah siap untuk memainkan liga dan tentu akan sangat sulit untuk memulai liga melawan Madura karena mereka tim yang sangat bagus. Tapi kami yakin akan bermain dengan bagus," tambah eks punggawa Real Madrid itu.

Kendati demikian, ia merasa timnya masih memerlukan satu uji tanding tambahan di sisa masa pramusim kali ini. Baginya tambahan satu uji tanding itu akan menambah kesiapan tim Persib dalam mengarungi kompetisi Liga 1.

"Saya merasa senang dengan sikap dari pemain. Tentu kami masih butuh satu laga lagi dan itu akan lebih sempurna untuk masa pramusim ini. Menurut saya jika itu dilakukan maka pramusim kami lebih sempurna," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini