TERPOPULER: Reaksi Bobotoh Usai Melihat Aksi Tyronne Hingga Penyebab Menghilangnya Empat Pemain Persib Saat Hadapi PSS

TERPOPULER: Reaksi Bobotoh Usai Melihat Aksi Tyronne Hingga Penyebab Menghilangnya Empat Pemain Persib Saat Hadapi PSS Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 25 Juni 2023.

Bobotoh menunjukan beragam reaksinya usai melaihat aksi pemain baru Persib Bandung Tyronne del Pino saat hadapi PSS Sleman.

Kabar lainya soal Persib yang akan kembali melakoni satu laga uji coba hingga penyebab menghilangnya empat pemain Persib saat hadapi PSS.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Reaksi Bobotoh setelah Melihat Penampilan Tyronne del Pino di Laga PSS vs Persib: Igbonefo dan Wasit Jadi Sorotan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Reaksi beragam ditunjukkan bobotoh setelah laga uji tandingan PSS Sleman vs Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu 25 Juni 2023.

Dalam pertandingan tersebut, Persib harus puas bermain imbang dengan skor 1-1. Persib sempat unggul lewat gol yang dicetak David da Silva, yang kemudian disamakan PSS melalui Wahyudi Hamisi.

Bobotoh pun menyorot sejumlah hal dari pertandingan tersebut. Tentunya yang paling mendapat perhatian adalah permainan secara tim dan invidual masing-masing pemain.

2. Persib Bakal Lakoni Satu Kali Lagi Uji Coba Sebelum Hadapi Madura United

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memberi apresiasi atas kinerja anak asuhnya di pertandingan uji tanding kontra PSS Sleman pada Minggu, 25 Juni 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Luis Milla menjelaskan persiapan tim Persib Bandung selama melewati masa pramusim benar-benar diuji di laga kontra PSS Sleman kali ini.

Menurut Luis Milla, uji tanding ini sangat sesuai dengan harapannya karena adanya atmosfer kompetisi yang mirip dengan kompetisi sebenarnya.

3. Jupe, Nick Kuipers, Kambuaya dan Zalnando Menghilang di Laga PSS vs Persib, Luis Milla Beri Penjelasan

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla beberkan alasan untuk tidak melibatkan beberapa pemain di laga uji tanding kontra PSS Sleman pada Minggu, 25 Juni 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Luis Milla menjelaskan ada beberapa pertimbangan untuk tak melibatkan seluruh pemain dalam laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut.

Sejumlah pemain Persib Bandung yang tidak dilibatkan oleh Luis Milla dalam uji tanding kontra PSS Sleman. Mereka adalah Zalnando, Ricky Kambuaya, Nick Kuipers, dan Achmad Jufriyanto.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini