Pengakuan Marc Klok Soal Penampilan Persib Usai Ditahan PSS

Pengakuan Marc Klok Soal Penampilan Persib Usai Ditahan PSS Skuad Persib saat hadapi PSS di laga uji coba. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung harus puas berbagi angka saat menghadapi PSS Sleman di laga uji coba yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Ahad 25 Juni 2023.

Persib bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah. Tim berjuluk Maung Bandung ini sempat unggul lebih dulu melalui gol David Da Silva pada menit 47 memanfaatkan umpan terukur Edo Febriansah.

Persib kecolongan di menit 78 setelah Wahyudi Hamisi menjebol gawang Fitrul Dwi Rustapa.

Baca Juga : Luis Milla Tunda Rencana untuk Alberto di Laga PSS vs Persib

Bermain imbang pada laga uji coba keempatnya, gelandang Persib Marc Klok mengaku bahwa penampilan timnya banyak yang harus diperbaiki.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga menyinggung soal chemistry antar pemain yang menurutnya sangat penting.

"Banyak hal yang harus kami perbaiki. Tapi yang penting kami main bersama untuk chemistry. Itu sangat penting sekarang, chemistry tanpa bola dan dengan bola. Kami harus memperbaiki dan mencari permainan yang lebih baik," tegas Marc Klok dikutip dari laman resmi Persib.

Pada pertandingan yang disiarkan langsung oleh Indosiar tersebut, pemain Persib beberapa kali terlibat misskomunikasi. Salah satunya antara Marc Klok dan David Da Silva.

Namun, pemain berdarah Belanda ini menjelaskan bahwa kondisi ini memang tidak mudah karena Persib baru mendatangkan beberapa pemain baru.

"Skuad baru, pemain baru, jelas tidak mudah (adaptasi). Kami harus belajar cepat, ini sangat penting (friendly game)," imbuhnya.

Baca Juga : Persela Kembali Perkenalkan Pemain Baru, Lagi-lagi Beraroma Persib, Sempat Bawa Juara

Hanya saja, lanjut Marc Klok, Persib harus bekerja keras untuk bisa membenahi kekurangannya tersebut sebelum laga perdana Liga 1 2023/2024.

Persib akan menjamu Madura United di Stadion GBLA, Ahad 2 Juli 2023 pada pukul 15.00 WIB.

"Minggu ini harus bekerja lebih keras untuk memperbaiki dan bersiap melawan Madura nanti," pungkas Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini