Daftar Pemain Madura United di Liga 1 2023-2024 yang Akan Dihadapi Persib pada Laga Perdana

Daftar Pemain Madura United di Liga 1 2023-2024 yang Akan Dihadapi Persib pada Laga Perdana Logo Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Madura United FC dalam pertandingan pekan perdana Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Minggu 2 Juli 2023.

Meski bermain di kandang sendiri, bukan jaminan bagi Persib untuk mengungguli Madura United. Apalagi faktanya, secara head to head, Persib tak memiliki rekor yang lebih baik dibandingkan Laskar Sape Kerrab.

Hasil pertemuan di Liga 1 musim lalu di Bandung, menunjukkan Persib harus waspada terhadap Madura United. Saat itu, Persib takluk 1-3 dari Madura United dalam laga yang digelar di Stadion GBLA.

Baca Juga : Luis Milla Sudah Tak Sabar Ingin Segera Arungi Liga 1

Di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Madura United yang dibesut pelatih Mauricio Souza, melakukan banyak perubahan dengan melepas sejumlah pemain lawas, termasuk yang terakhir adalah Lee Yu-jun dan mendatangkan beberapa pemain baru, termasuk tiga pemain asing baru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tiga pemain asing anyar Madura United adalah bek asal Singapura, Jacob Mahler, gelandang asal Meksiko, Francisco Rivera dan striker asal Brasil, Junior Brando.

Mereka melengkapi komposisi pemain asing Madura yang mempertahankan tiga pemain asing musim lalu yakni Cleberson Martins, Jaja, dan Lulinha.

Baca Juga : Teddy Akui Persib Buka Peluang Datangkan Pemain Anyar Lagi, Siapa Berikutnya?

Berikut daftar pemain Madura United di Liga 1 2023-2024

KIPER: 60-Fawad Ansory, 61-Karisma Ramadhany, ??-Satria Tama

BELAKANG: 2-Guntur Ariyadi, 4-Cleberson Martins (Brasil), 19-Fachruddin Aryanto (kapten), 26-Novan Sasongko, 76-Dodi Alexvan Djin, ??-Koko Ari, ??-Andik Rendika Rama, ??-Jacob Mahler (Singapura), ??-Kartika Vedhayanto.

TENGAH: 7-Bayu Gatra, 10-Slamet Nurcahyo, 15-Ricki Ariansyah, 42-Feby Ramzy Wirawan, 55-Hugo Gomes Jaja (Brasil), 77-Malik Risaldi, Kevy Syahertian, Francisco Rivera (Meksiko), Muhammad Tahir

DEPAN: 9-Alberto Goncalves, 11-Lulinha (Brasil), 27-Make Aldo Maulidino, Salim Tuharea, Yuda Editya, Junior Brandao (Brasil).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini