Ini Nomor Punggung Pilihan Tyronne del Pino di Persib

Ini Nomor Punggung Pilihan Tyronne del Pino di Persib Tyronne del Pino. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah Marc Klok menanggalkan nomor punggung 10 jelang menghadapi Liga 1 2023/2024, pemain asing baru Persib Bandung, Tyronne Del Pino langsung meninggalkan nomor 9.

Gelandang asal Spanyol tersebut, memilih nomor punggung 10. Nomor tersebut, merupakan nomor yang akrab bersama Tyronne Del Pino selama memperkuat Nakhon Rachasima.

Tyronne pun mengaku pernah merasakan pengalaman istimewa selama menggunakan nomor punggung 10 selama di Thailand. Bersama Persib, dia berharap, pengalaman terbaik itu bisa kembali terjadi demi mengantarkan Persib ke arah lebih baik.

Baca Juga : Demi Ciptakan Lingkungan Pertandingan yang Kondusif, Persib Gelar Pelatihan Steward

"Saya punya banyak pengalaman bagus dengan nomor ini (10). Di sini (Persib), saya akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa menambah pengalaman bagus itu dengan membawa tim menjadi yang terbaik," ujar pria asal Spanyol itu kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengubah keputusannya jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/2024. Keputusan tersebut bukanlah akan berpindah klub, melainkan berpindah nomor punggung.

Pada musim sebelumnya, Marc Klok memilih nomor punggung 10 untuk dikenakan bersama Persib. Akan tetapi di musim ini, Klok mengubah nomor punggungnya menjadi 23, sama seperti ketika membela Timnas Indonesia.

Baca Juga : Jelang Liga 1 2023-2024 Marc Klok Ubah Keputusan, Kembali ke Pilihan Lama

"Ini nomor yang bagus dan saya punya perasaan yang bagus dengan nomor ini. Kita semua berharap Persib bisa juara tahun ini," tutup Klok.

Persib akan melakoni pertandingan perdana Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Madura United FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu 2 Juli 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini