Jadwal Laga Persib vs Madura United di Pekan 1 Liga 1 2023-2024: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi

Jadwal Laga Persib vs Madura United di Pekan 1 Liga 1 2023-2024: Kick-off, Venue dan Jam Tayang Televisi Persib vs Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jadwal laga Persib vs Madura United di pekan 1 Liga 1 musim 2023-2024 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Minggu 2 Juli 2023.

Menghadapi Madura United tentu akan menjadi tantangan besar bagi Persib karena lawan yang dihadapi memiliki rekor selalu menyulitkan Maung Bandung.

Menilik hasil pertemuan kedua tim selama ini di era kompetisi Liga 1, Madura United berpotensi menyulitkan Persib kendati Maung Bandung akan mendapat dukungan langsung dari bobotoh di Stadion GBLA.

Baca Juga : Ini Nomor Punggung Pilihan Tyronne del Pino di Persib

Dari 10 pertemuan terakhir di era Liga 1, Persib tiga kali menang, sementara Madura United lima kali mengalahkan Maung Bandung, sisanya dua laga berakhir imbang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada laga terakhir kedua tim di Liga 1 musim 2022-2023, Persib sukses menaklukkan Madura United dengan skor 0-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, 20 Januari 2023.

Tetapi di sisi lain, Persib memiliki rekor yang terbilang bagus saat melakoni laga perdana di era kompetisi Liga 1 sejak tahun 2017.

Baca Juga : Demi Ciptakan Lingkungan Pertandingan yang Kondusif, Persib Gelar Pelatihan Steward

Dalam enam musim terakhir sejak kompetisi Liga Indonesia kasta tertinggi bertajuk Liga 1, Persib tak pernah mengalami kekalahan.

Persib mencatat tiga kali menang dan tiga kali seri. Tiga kemenangan Persib di laga perdana masing-masing diperoleh di Liga 1 musim 2019 atas Persipura dengan skor 3-0.

Seperti dipantau di laman Ligaindonesiabaru.com, pertandingan Persib vs Madura United dipastikan bakal disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio pada Minggu sore, 2 Juli 2023 pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini