Luis Milla Komentari Penampilan Tyronne del Pino

Luis Milla Komentari Penampilan Tyronne del Pino Tyronne del Pino berbincang dengan Carlos Grande Rodriguez usai ditarik keluar karena cedera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Luis Milla langsung memberikan kepercayaan kepada kedua pemain asing anyarnya saat menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 2 Juli 2023.

Luis Milla memasukan nama Alberto Rodriguez dalam daftar susunan pemain inti. Sementara Tyronne del Pino masuk pada babak kedua menggantikan Beckham Putra Nugraha.

Pelatih asal Spanyol ini menuturkan, Tyronne del Pino mampu menunjukan performa apik di lini tengah Persib Bandung.

Baca Juga : Penampilan Edo di Laga Debut Bersama Persib Kurang Memuaskan, Begini Katanya

Bahkan menurut Luis Milla, pemain bernomor punggung 10 ini bisa membuat kondisi tim lebih baik di babak kedua.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mengenai permainannya, Tyronne bermain dengan bagus dan menyerang dari ruang yang ada dan bisa menemukan ruang di barisan pertahanan lawan untuk membuat tim bermain lebih baik," ungkap Luis Milla usai laga.

Namun sayang, Tyronne del Pino tak sanggup menyelesaikan pertandingan. Ia harus ditarik keluar setelah mengalami cedera.

Pemain yang pernah berkarir di Liga Thailand ini terlihat bermasalah pada kakinya. Ia pun akhirnya digantikan oleh Ezra Walian pada menit 71.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Gagal Taklukkan Madura United: Masih Pada Linglung

Luis Milla mengaku cemas dengan kondisi Tryonne del Pino, meski ia berharap cedera yang dialaminya tidak parah.

"Tapi dia kurang beruntung karena cedera," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini