Persib Seharusnya Bisa Menang

Persib Seharusnya Bisa Menang Pemain Persib merayakan gol ke gawang Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga perdana Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2023/2024 tidak menggembirakan. Pasukan Luis Milla hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Madura United.

Tampil di hadapan bobotoh yang datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 2 Juli 2023, Persib susah payah untuk membalas gol yang dicetak Madura United melalui Hugo Gomes pada menit kelima.

Persib baru bisa menyamakan kedudukan setelah Robi Darwis dilanggar di area terlarang. Wasit Gideon Dapaherang menunjuk titik putih pada menit 79.

Baca Juga : Bobotoh Heran Nick Kuipers tak Ada di DSP Persib, Indikasi Hengkang?

David Da Silva yang maju sebagai eksekutor berhasil menunaikan tugasnya dengan baik. Tendangannya membuat kiper Madura United, Satria Tama mati langkah, tak bergerak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Luis Milla berujar bahwa tipikal laga perdana memang selalu sulit bagi kedua tim.

"Ini merupakan tipikal pertandingan awal pada setiap musimnya. Ini laga yang sulit bagi kedua tim, bagi kami awalan pertandingan ini tidak bagus karena kami kebobolan dari satu peluang mereka di menit-menit awal, tapi ini sepak bola," ungkap Luis Milla usai laga.

Seharusnya, kata Luis Milla, Persib bisa memenangkan pertandingan setelah mampu bekerja lebih baik di babak kedua.

"Di babak kedua tim sudah bekerja, berjuang, hingga akhirnya bisa mencetak gol dan menyamakan angka."

Baca Juga : Komentar Mauricio Souza setelah Madura United Imbangi Persib di GBLA

"Saya rasa kami punya beberapa momen untuk mencetak gol kedua dan bagi saya ini cukup bagus meski seharusnya bisa meraih kemenangan," imbuh pelatih asal Spanyol tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini