TERPOPULER: Pernyataan Resmi Persib atas Aksi Protes Viking dan Bomber Hingga Kabar Kurang Baik dari Tyronne del Pino

TERPOPULER: Pernyataan Resmi Persib atas Aksi Protes Viking dan Bomber Hingga Kabar Kurang Baik dari Tyronne del Pino Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 2 Juli 2023.

Persib beri pernyataan resmi terkait aksi protes yang dilakukan Viking Persib Club dan Bomber.

Kabar lainnya soal komentar Luis Milla melihat aksi tak wajar bobotoh saat hadapi Madura United dan kabar tidak sedap dari Tyronne del Pino.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Pernyataan Resmi Persib Atas Aksi Protes Viking dan Bomber


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Manajemen Persib Bandung menyampaikan pernyataan terkait sikap dan aksi sekelompok suporter dari beberapa komunitas bobotoh di pertandingan Persib kontra Madura United pada pekan perdana Liga 1 musim 2023-2024.

Komunitas bobotoh melakukan aksi protes terkait sistem tiket yang dinilai menyulitkan. Sikap tersebut disampaikan komunitas bobotoh, Viking Persib Club (VPC) dan Bobotoh Maung Bersatu (Bomber).

VPC misalnya, beberapa hari lalu menyampaikan pernyataan ajakan kepada bobotoh untuk meninggalkan tribune penonton tepat di menit 75 sebagai bentuk protes atas kebijakan tiket. VPC juga membatalkan koreografi yang biasa disuguhkan di laga kandang Persib

2. Bobotoh Tunjukkan Aksi tak Wajar di Laga Persib vs Madura United, Ini Kata Luis Milla

Aksi tak wajar ditunjukan para pendukung Persib Bandung pada laga pekan perdana Liga 1 2023/2024 kontra Madura United di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu 2 Juli 2023.

Dalam laga tersebut, para pendukung Persib Bandung tampak menunjukkan kekecewaannya atas skema tiket yang dinilai seakan dipersulit.

Dalam laga tersebut, Bobotoh yang kerap menghuni tribun utara hanya menonton hingga paruh waktu. Sedangkan sebagian bobotoh di tribun timur terlihat lebih cepat meninggalkan tribun, tepatnya di menit 75.

3. Kabar Kurang Baik Datang dari Tyronne del Pino, Luis Milla Ungkap Situasinya

Kabar kurang baik datang dari salah seorang pemain asing baru Persib Bandung, yakni Tyronne Del Pino saat menghadapi Madura United di Stadion GBLA, Minggu 2 Juli 2023.

Di laga debut resminya bersama Persib, Tyronne Del Pino harus ditarik keluar pada menit 71 usai mengalami cedera di bagian kaki kanannya.

Pada laga tersebut, Tyronne Del Pino masuk menjadi pemain pengganti pada awal babak kedua untuk menggantikan peran Beckham Putra Nugraha.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini