Alberto Rodriguez Ungkap Apa Yang Dirasakannya Usai Tampil Perdana di Hadapan Bobotoh

Alberto Rodriguez Ungkap Apa Yang Dirasakannya Usai Tampil Perdana di Hadapan Bobotoh Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek asing anyar, Alberto Rodriguez melakoni debutnya bersama Persib pada kompetisi Liga 1 2023/2024.

Pemain asal Spanyol ini diturunkan sejak menit awal untuk mengawal lini pertahanan Persib saat hadapi Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 2 Juli 2023.

Usai tampil untuk pertama kalinya bersama Persib dan bermain di hadapan Bobotoh, Alberto Rodriguez mengungkapkan apa yang dirasakannya.

Baca Juga : Hariono Punya Klub Baru, Bereuni dengan Dua Mantan Pemain Persib Lainnya

"Sangat senang bisa menjalani debut di hadapan seluruh Bobotoh," ujar Alberto Rodriguez dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya merasa begitu dicintai dan karenanya saya harus terus bekerja dan beradaptasi 100 persen terhadap tim," imbuhnya.

Terkait hasil pertandingan yang berakhir imbang 1-1, Alberto Rodriguez tetap mengapresiasi kinerja tim yang berjuang hingga detik akhir.

Persib sempat tertinggal di menit kelima hingga akhirnya mampu membalas skor menjadi 1-1 melalui tendangan penalti David Da Silva pada menit 79.

Baca Juga : Kata Nick Kuipers Usai Tak Masuk Line Up Persib vs Madura United Hingga Dirumorkan Hengkang

"Terlepas dari hasil yang tidak kami inginkan, saya melihat tim ini tidak pernah menyerah dan selalu berjuang hingga pertandingan berakhir. Itulah hal positifnya," ungkap Alberto Rodriguez.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini