Kata Nick Kuipers Usai Tak Masuk Line Up Persib vs Madura United Hingga Dirumorkan Hengkang

Kata Nick Kuipers Usai Tak Masuk Line Up Persib vs Madura United Hingga Dirumorkan Hengkang Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Daftar susunan pemain Persib Bandung melawan Madura United pada pekan perdana Liga 1 2023/2024 cukup mengejutkan.

Sederet nama pemain pilar musim lalu menghilang dari line up Persib di pertandingan yang digelar di Stadion GBLA, Ahad 2 Juli 2023.

Salah satu nama yang tidak masuk dalam daftar susunan pemain Persib vs Madura United adalah Nick Kuipers.

Baca Juga : Bobotoh Heran Nick Kuipers tak Ada di DSP Persib, Indikasi Hengkang?

Pemain asal Belanda ini diparkir Luis Milla dan menyaksikan pertandingan lewat tribun penonton.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rumor hengkang pun menyeruak, ditambah lagi Nick Kuipers masuk dalam daftar pemain yang berlatih terpisah bersama lima pemain lainnya usai laga melawan PSS Sleman di uji coba beberapa waktu lalu.

Tidak masuk dalam daftar susunan pemain Persib, Nick Kuipers pun buka suara. Ia mengaku sulit menghadapi situasi tersebut.

Namun bek jangkung bernomor punggung 2 tersebut mengisaratkan tetap berjersey Persib.

"Sulit rasanya untuk menonton pertandingan namun tidak menjadi bagian dari tim setelah bermain di setiap pertandingan selama empat tahun. Sekali biru tetap biru ????," tegas Nick Kuipers, Senin 3 Juli 2023.

Baca Juga : Persib Cuma Imbang Lawan Madura United, Begini Reaksi Luis Milla

Selain Nick Kuipers, sederet nama lain yang juga tidak masuk dalam daftar susunan pemain Persib vs Madura United adalah Achmad Jufriyanto dan Ricky Kambuaya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini