Kejutan, Ini Kata Luis Milla Soal Penampilan Alberto Rodriguez

Kejutan, Ini Kata Luis Milla Soal Penampilan Alberto Rodriguez Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku puas dengan penampilan bek asing anyarnya, Alberto Rodriguez di laga perdana Liga 1 2023/2024 kontra Madura United.

Alberto Rodriguez turun sejak menit awal pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 2 Juli 2023.

Luis Milla menilai, permainan Alberto Rodriguez sangat baik, meski baru beberapa hari bergabung dengan skuad Persib.

Baca Juga : Luis Milla Komentari Penampilan Tyronne del Pino

Bagi Luis Milla, sikap Alberto Rodriguez di pertandingan tersebut menunjukan layaknya pemain yang sudah lama berada di Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlihat, Alberto Rodriguez bisa memahami semua keinginannya dan mempelajari permainan tim lawan dengan cepat.

"Menurut saya menilai dia (Alberto Rodriguez) bermain dengan sangat bagus. Dia baru bersama kami sepuluh hari, tetapi saya merasa dia sudah bersama tim 2-3 bulan," ujar Luis Milla usai laga.

Hal itu membuktikan bahwa adaptasi Alberto Rodriguez berjalan baik dan tanpa hambatan. Tentunya ini menjadi kejutan bagi Luis Milla karena Alberto Rodriguez jalani laga debutnya dengan baik.

"Dia beradaptasi dengan sangat bagus dan bisa menjadi sosok pemimpin di pertahanan. Ini menjadi kejutan bagi saya karena bisa beradaptasi dengan cepat dan melakoni laga yang bagus," ujar pelatih asal Spanyol tersebut.

Baca Juga : Penampilan Edo di Laga Debut Bersama Persib Kurang Memuaskan, Begini Katanya

Kontribusi Alberto Rodriguez, dinilai Luis Milla amatlah terasa. Meski gawang timnya harus kebobolan lebih dulu, namun Alberto Rodriguez dan pemain bertahan lainnya bisa cepat tanggap dalam mengantisipasi setiap serangan yang dibangun Madura United.

"Dirinya bisa banyak membantu bagi kami dan saya senang dengannya," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini