Penampilan Gemilang Eks Kiper Persib Disanjung Pelatih Arema

Penampilan Gemilang Eks Kiper Persib Disanjung Pelatih Arema Kiper Persib, Deden Natshir. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Dewa United FC, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby, disanjung pelatih Arema FC, Joko Susilo. Karena performa kiper yang akrab disapa Deden itu, Arema terkapar di pekan pertama Liga 1 musim 2023-2024.

Joko Susilo tak sungkan melontarkan pujian, dan menyanjung penampilan eks kiper Persib Bandung tersebut karena berkali-kali mementahkan peluang Arema.

"Deden Natshir sangat bagus sekali. Beberapa kali, ia mematahkan peluang untuk menjadi gol," kata Joko Susilo seperti dikutip dari Bola.net.

Baca Juga : Arema vs Persib: Hadapi Mantan, Motivasi Ryan Kurnia Berlipat

Menurut Joko Susilo, andai yang berdiri di bawah mistar gawang Dewa United bukan Deden di laga tersebut, dia yakin Arema bisa memenangkan pertandingan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau bukan Deden, seharusnya, mungkin kami bisa mencetak satu atau dua gol," sambungnya.

Dewa United sukses menaklukkan Arema dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak Alex Martins Ferreira pada menit 76.

Selain memuji Deden yang notabene juga sempat membela Arema, Joko pun tak lupa memuji performa anak asuhnya kendati gagal meraih kemenangan.

Baca Juga : Persib Cuma Raih 1 Poin di Kandang, Ryan Kurnia Percaya Proses

"Untuk performa pemain, tentu saya tak bisa menyampaikan di sini. Saya hanya mengapresiasi kerja keras semuanya," tutur Joko.

"Ada catatan dan evaluasi untuk semuanya. Saya nggak bisa menilai sekarang. Yang jelas, mereka sudah kerja keras semuanya. Namun, secara teknis, saya tak bisa menyampaikan di sini," tandasnya.

Di laga selanjutnya Arema akan menghadapi Persib Bandung pada pekan kedua Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 7 Juli 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini