Arema vs Persib: Hadapi Mantan, Motivasi Ryan Kurnia Berlipat

Arema vs Persib: Hadapi Mantan, Motivasi Ryan Kurnia Berlipat Ryan Kurnia di laga Persib vs Dewa United pada Kamis 15 Juni 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Motivasi berlipat disampaikan pemain anyar Persib Bandung, Ryan Kurnia jelang menghadapi Arema FC dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2023/2024.

Ryan Kurnia menjelaskan selalu ada motivasi tinggi menghadapi Arema FC, mengingat tim Singo Edan merupakan mantan tim yang pernah dibelanya beberapa musim lalu.

Menurut pemain asal Bogor tersebut, besar harapannya untuk mendapatkan kesempatan tampil pada pertandingan kontra Arema FC pada Jumat 7 Juli 2023.

Baca Juga : Persib Cuma Raih 1 Poin di Kandang, Ryan Kurnia Percaya Proses


Apalagi, Ryan mengaku belum cukup puas atas penampilannya di pertandingan kontra Madura United dan berhasrat untuk mengganti dengan cara tampil maksimal di laga kontra Arema FC.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau dari Ryan pribadi kalau misal Ryan masih dikasih kepercayaan buat main lawan Arema insya Allah Ryan tunjukin diperbaiki lagi buat laga selanjutnya, lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya," kata pria asal Cileungsi itu pada Selasa, 4 Juli 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Melihat kekuatan tim Arema FC pada musim ini, pria berusia 26 tahun itu menjelaskan Persib Bandung memiliki keuntungan. Pasalnya kondisi Arema FC sedang tak begitu baik usai terusir dari Malang dan dipastikan tak akan didukung Aremania secara langsung.

Baca Juga : Pemain Persib Komentari Aksi Protes Bobotoh di Laga Persib vs Madura United

Menurutnya, sudah selayaknya Persib memaksimalkan kondisi yang kurang baik dari Arema FC. Apalagi kata Ryan, tim berjuluk Maung Bandung itu memiliki target tinggi untuk meraih kemenangan atas tim Singo Edan.

"Ya kita memanfaatkan keadaan dari tim lawan juga seperti arema, home-nya di Bali gak di Malang dan gak ada pendukung juga, kita insya Allah bisa memaksimalkan keadaan."

"Target sih kita pasti 3 poin. Motivasi lebih, semangat," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini