Persib Cuma Raih 1 Poin di Kandang, Ryan Kurnia Percaya Proses

Persib Cuma Raih 1 Poin di Kandang, Ryan Kurnia Percaya Proses Selebrasi para pemain Persib setelah David da Silva mencetak gol ke gawang Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Ryan Kurnia tak ingin larut dalam kesedihan usai timnya gagal meraih poin sempurna dalam pertandingan perdana Liga 1 2023/2024 kontra Madura United.

Dalam laga yang disaksikan puluhan ribu bobotoh tersebut, Ryan Kurnia cs harus puas dengan hasil imbang dan mengantongi 1 poin. Persib selamat dari kekalahan setelah mencetak gol lewat tendangan penalti David da Silva di menit 79.

Ryan Kurnia mengakui hasil tersebut sangat jauh dari target timnya yang membidik poin sempurna. Apalagi hasil imbang ini terasa semakin berat karena didapat di kandangnya sendiri dan didukung bobotoh secara langsung.

Baca Juga : Debutnya Dipuji Bobotoh, Ryan Kurnia tak Jemawa

Kendati demikian, pria asal Cileungsi itu memastikan timnya tak akan larut dalam kekecewaan atas hasil tersebut. Apalagi Persib memiliki tekad kuat untuk berbenah demi meningkatkan kualitas timnya dalam mengarungi kompetisi musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya sangat disayangkan, kita bermain di home cuma dapat 1 poin tapi tetap bersyukur kita bisa 1 poin juga, kita perbaiki lagi pertandingan selanjutnya," ujar Ryan kepada awak media pada Selasa, 4 Juli 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Meski timnya sempat tertinggal melalui gol cepat dari Hugo Gomez, ia menambahkan timnya tetap tampil konsisten dalam menguasai pertandingan. Bahkan ketika tertinggal, timnya terus menekan tim Madura United hingga berhasil mencetak gol penyeimbang.

Baca Juga : Pemain Persib Komentari Aksi Protes Bobotoh di Laga Persib vs Madura United

Dengan reaksi dan sikap yang ditunjukan timnya, Ryan menilai hal itu merupakan bukti bahwa koneksi antar pemain sudah terjalin dengan baik. Ia juga merasa semua pemain bisa saling memahami satu sama lain demi mendapatkan tujuan dalam laga tersebut.

"Kalau Chemistry gak ada masalah sih, saling memahami," tutup Ryan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini