Debutnya Dipuji Bobotoh, Ryan Kurnia tak Jemawa

Debutnya Dipuji Bobotoh, Ryan Kurnia tak Jemawa Ryan Kurnia. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar Persib Bandung, Ryan Kurnia berhasil melewati laga debutnya di pertandingan kontra Madura United dalam lanjutan pekan perdana Liga 1 2023/2024.

Meski di laga tersebut Persib Bandung ditahan imbang 1-1 oleh Madura United, Ryan Kurnia tetap bersyukur atas hasil tersebut.

Pada laga tersebut, Ryan Kurnia menjadi salah satu pemain debutan yang tampil penuh sepanjang pertandingan yang digelar di Stadion GBLA, Minggu 2 Juli 2023.

Baca Juga : Seluruh Awak Tim Persib Foto Bersama, tak Ada Ricky Kambuaya

Penampilannya juga sempat menjadi perbincangan bobotoh karena tak sedikit bobotoh yang memberikan pujian atas penampilannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mendengar hal tersebut, Ryan Kurnia tetap bersyukur atas kesempatan yang diberikan jajaran tim pelatih di laga tersebut. Baginya kesempatan ini amatlah berharga bagi karirnya ke depan.

"Alhamdulillah sudah dikasih kepercayaan kemarin sama pelatih," ujar pria asal Cileungsi itu saat ditemui usai latihan, Selasa, 4 Juli 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Baca Juga : Kabar Buruk Datang dari Tyronne del Pino Jelang Arema vs Persib

Meski demikian, ia merasa masih memiliki sejumlah kekurangan sehingga timnya gagal meraih sempurna di pertandingan tersebut.

Pemain bernomor punggung 96 itu berharap bisa memperbaiki kekurangan tersebut dan menampilkan permainan terbaik pada kesempatan berikutnya.

"Masih ada, masih banyak kekurangan. Mudah mudahan di pertandingan selanjutnya bisa memberikan yang terbaik lagi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini