Awak Tim Persib Foto Bersama, tak Ada Ricky Kambuaya

Awak Tim Persib Foto Bersama, tak Ada Ricky Kambuaya Para pemain dan ofisial tim Persib melakukan sesi foto bersama di Stadion Sidolig, Selasa 4 Juli 2023. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali memanaskan mesinnya dalam sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Selasa, 4 Juli 2023, jelang pertandingan kontra Arema FC.

Namun, sejumlah pemain absen, padahal di awal sesi latihan, seluruh awak tim dari pemain, jajaran pelatih, hingga ofisial pendukung, mengikuti sesi foto bersama.

Ricky Kambuaya menjadi salah seorang pemain yang tak mengikuti sesi foto tim dan latihan pada hari ini. Pemain asal Papua Barat itu, belakangan dirumorkan bakal dilepas Persib.

Baca Juga : Pemain Persib Komentari Aksi Protes Bobotoh di Laga Persib vs Madura United

Selain itu ada dua pemain lainnya, yakni Eriyanto dan Ridwan Ansori yang langsung bergegas meninggalkan lapangan usai menjalani sesi foto tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada sesi latihan ini juga tak dihadiri salah seorang pemain asing, yakni Tyronne Del Pino. Seperti yang sudah diketahui bersama, gelandang berpaspor Spanyol itu mengalami cedera dan masih dalam tahap observasi.

Bek muda Persib, Kakang Rudianto juga tak ada di lapangan. Menurut informasi yang didapat, Kakang absenblatihan karena ada keperluan pribadi.

Baca Juga : Kabar Buruk Datang dari Tyronne del Pino Jelang Arema vs Persib

Sesi latihan ini juga digelar secara terbuka. Bobotoh hadir di tribun khusus bobotoh atau tepatnya belakang gawang.

Jajaran staf pelatih memberikan materi latihan berupa mini set game kepada para pemain. Program ini diperuntukan guna meningkatkan permainan dari kaki ke kaki. Cuaca di Stadion Sidolig juga terpantau gelap mendung dan berangin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini